Pemenang America's Got Talent 2023 Diumumkan Hari Ini By CNN Indonesia

 

Pemenang America's Got Talent 2023 Diumumkan Hari Ini

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
September 27, 2023
Pemenang America's Got Talent 2023, termasuk Putri Ariani yang menjadi salah satu finalis, akan diumumkan hari ini. (dok. Americas Got Talent/NBC & Peacock via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

America's Got Talent (AGT) 2023 akan berakhir pada Rabu (27/9) malam waktu Amerika atau Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia ketika ajang pencarian bakat itu mengumumkan jawara untuk musim ke-18 ini.

Pengumuman itu berjarak satu hari setelah babak final America's Got Talent (AGT) 2023 diadakan pada Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Pengumuman pemenang yang bakal digelar pagi ini juga akan menentukan nasib Putri Ariani yang menjadi salah satu finalis AGT 2023. Ia bersaing untuk memperebutkan gelar juara melawan 10 finalis lainnya.

Kontestan AGT lain yang masuk babak final juga punya bakat yang beragam, mulai dari grup tari asal Prancis bernama Murmuration, komedian Ahren Belisle, pesulap Filipina Anna DeGuzman, hingga Ramadhani Brothers dengan aksi akrobat mereka.

Kemudian, ada pula dua grup tari asal Jepang bernama Chibi Unity dan Avantgardey, dua regu paduan suara bernama The Mzansi Youth Choir dan 82nd Airborne Divison All-American Chorus, hingga duo anjing dan pelatihnya yakni Adrian Stoica and Hurricane.

Selain itu, terdapat juga kontestan yang berasal dari kalangan penyanyi seperti Putri Ariani, yakni Lavender Darcangello.

Dalam babak final, Putri membawakan Don't Let the Sun Go Down on Me yang dipopulerkan Elton John dan menuai pujian dari para dewan juri, termasuk Simon Cowell yang memberikannya Golden Buzzer di proses audisi.

Penampilan Putri Ariani mendapat pujian dari juri America's Got Talent 2023. Simon Cowell, Heidi Klum, dan Howie Mandel kompak mengapresiasi aksi Putri di panggung final.

Simon Cowell pun terlihat tersenyum menikmati penampilan penyanyi Indonesia tersebut. Sorakan dan riuh dukungan penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi, termasuk di akhir penampilan.

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

Begitu pula dengan Heidi Klum yang menilai Putri Ariani kembali memberikan penampilan begitu menyentuh, sejak awal hingga di babak final.

Dalam kesempatan itu, Putri Ariani berpesan kepada semua orang untuk tidak pernah berhenti bermimpi. Pesan itu disampaikan setelah kembali memukau para pendengar dan dewan juri.

"Saya yakin kita mampu, kita bisa, dan kita semua setara," kata Putri Ariani setelah mendengar pujian dari para dewan juri.

"Jadi, jangan takut untuk terus menggapai impianmu. Mimpi kita akan menjadi nyata jika kita percaya," tegas Putri Ariani sebelum turun dari panggung.

Baca Juga

Komentar