Penemuan Mayat Membusuk di Cinere, Polisi Kesulitan Identifikasi By BeritaSatu

 

Penemuan Mayat Membusuk di Cinere, Polisi Kesulitan Identifikasi

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 7, 2023
Jasad membusuk di perumahan di Cinere, Depok, di bawa ke rumah sakit,
Jasad membusuk di perumahan di Cinere, Depok, di bawa ke rumah sakit,

Depok, Beritasatu.com - Polisi masih mendalami kasus penemuan jasad ibu dan anak yang membusuk di kawasan Cinere, Depok. Karena kondisinya jasad sudah rusak, polisi kesulitan melakukan identifikasi selama 5 jam pada korban.

“Dari luka kita tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah itu sudah membusuk, sudah lama sekali,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady di lokasi, Kamis (7/9/2023).

Diperkirakan, mayat membusuk kedua korban sudah meninggal sejak sebulan lalu. Saat ini masih dilakukan pendalaman oleh tim forensik untuk mengetahui apakah ada luka di bagian dalam tubuh keduanya.

“Kurang lebih diperkirakan satu bulan sehingga untuk adanya luka dan sebagainya belum bisa kita ketahui. Nanti dari forensik yang akan menyimpulkan atau mengetahui apakah ada luka atau penyebabnya, seperti apa dan sebagainya,” ujarnya.

Sejauh ini tidak ditemukan benda mencurigakan di sekitar lokasi. Hanya ditemukan barang bersifat pribadi saja di rumah tersebut.

“Sementara yang diamankan itu hanya jenazah. Kemudian ada beberapa barang-barang yang dekat dengan jenazah. Barang-barang pribadi sifatnya, sementara barang-barang lain tidak ada,” ungkapnya.

Terkait adanya kertas bertuliskan nama dan nomor telepon, Kapolres mengatakan bahwa itu adalah nomor kerabat korban.

“Secarik kertas itu, itu hanya ada nama dan nomor HP tidak ada keterangan lain. Jadi di dalam rumah ada ketemu itu. Nomor telepon keluarga dari pihak korban jenazah,” katanya.

Kedua korban ditemukan dalam kamar mandi. Mereka saling berdampingan saat ditemukan. Kemudian ditemukan botol minuman air mineral dan minuman cokelat.

“(ditemukan) Di salah satu ruangan, berdampingan. (botol minuman) sementara akan diuji di puslabfor apakah zat itu memang minuman asli atau ada yang lain,” katanya.

Pihaknya mengaku belum dapat memastikan mengenai penyebab keduanya meninggal.

“Belum bisa menyimpulkan, karena kita belum tahu hasil dari tim olah TKP atau ahli forensik yang menentukan dari penyebab kematian,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar