Sebelum Jasad Ibu dan Anak Membusuk Ditemukan, Listrik Rumah Korban Padam 1 Bulan By BeritaSatu

 

Sebelum Jasad Ibu dan Anak Membusuk Ditemukan, Listrik Rumah Korban Padam 1 Bulan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 7, 2023
Satpam berada di rumah penemuan jasad ibu dan anak yang membusuk di dalam kamar mandi di Jalan Pesanggrahan 8 No 39 RT 1 RW 16 Cinere, Depok, Kamis 7 September 2023.
Satpam berada di rumah penemuan jasad ibu dan anak yang membusuk di dalam kamar mandi di Jalan Pesanggrahan 8 No 39 RT 1 RW 16 Cinere, Depok, Kamis 7 September 2023.

Depok, Beritasatu.com - Penemuan jasad ibu dan anak yang sudah membusuk di dalam kamar mandi di Jalan Pesanggrahan 8 No 39 RT 1 RW 16 Cinere, Depok, berawal dari kecurigaan warga dan petugas keamanan yang melihat kondisi rumah korban dalam keadaan gelap tanpa listrik. Kondisi itu sudah terjadi sejak satu bulan terakhir.

Petugas keamanan Jafar menjelaskan, kecurigaan warga sudah sejak sebulan lalu karena rumah tersebut dalam kondisi gelap. Belakangan diketahui aliran listrik rumah tersebut sudah lama mati karena diputus oleh PLN.

“Listrik itu ternyata sudah diputus kurang lebihnya hampir 1 bulan. Ini lampu mati orangnya itu tidak pernah kelihatan, makanya dari tetangga sekitar manggil sekuriti," katanya di lokasi, Kamis (7/9/2023).

"Ada kecurigaan, PLN datang kita tidak tahu, tetapi sudah dipastikan diputus, karena lihatnya kita rumahnya gelap ternyata diputus,” ungkapnya.

Dia sempat menduga kalau keluarga itu sedang pergi liburan. Selama tinggal di perumahan mewah itu, keluarga tersebut tidak pernah bersosialisasi.

“Perkiraan kita atau keluar kota atau ke luar negeri, tetapi karena memang orangnya tidak pernah komunikasi sama tetangga sama pengurus RW, apalagi keamanan jadi kita tidak ada yang tahu,” ujarnya.

Saat hendak memastikan keberadaan kedua korban, satpam dan ketua RT setempat terpaksa lompat pagar untuk masuk ke dalam rumah. Pasalnya, rumah tersebut dalam kondisi terkunci.

“Pintu gerbang digembok, kita lompat, saya memanjat berdua. Saya buka garasi kok ada bau dari sini,” kata Jafar.

Setelah masuk dan mencium aroma busuk, dia pun mencari sumber bau. Ketika sampai di kamar mandi, dia melihat ada kaki manusia. Jafar kemudian lapor ke polisi.

“Setelah inafis datang, dobrak pintu kamar mandi. Kondisinya keduanya sudah berjajar. Yang satunya di sebelah kanan ibunya, di sebelah kiri pintunya ketahan. Posisinya di kamar mandi belakang,” ungkapnya.

Di dekat jasad keduanya ditemukan botol minuman air mineral dan minuman cokelat. Di rumah tersebut tidak ada kamera CCTV.

“Dalam rumah itu ada kayak botol botol minuman cokelat. Kondisi jenazahnya sudah tinggal tulang tengkorak. Posisinya terlentang sama bersandar. Di dekatnya ada minuman minuman mineral sama cokelat,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar