PLN NP Buka Peluang bagi Investor untuk Kembangkan Ratusan Proyek Pembangkit - indoposco

 

PLN NP Buka Peluang bagi Investor untuk Kembangkan Ratusan Proyek Pembangkit - indoposco

Ali RachmanKamis, 14 September 2023 - 21:25
2 Menit Baca
PLN-NP
Perusahaan Listrik Negara PLN Nusantara Power (PLN NP) menandai tonggak penting dalam perjalanannya menuju pengembangan energi berkelanjutan dengan menyelenggarakan Investor Day sebagai bagian dari NP Connect 2023. Foto: PLN NP

INDOPOSCO.ID – Perusahaan Listrik Negara PLN Nusantara Power (PLN NP) menandai tonggak penting dalam perjalanannya menuju pengembangan energi berkelanjutan dengan menyelenggarakan Investor Day sebagai bagian dari NP Connect 2023. Momen pertemuan antara Perusahaan dengan strategic partner dan para calon strategic partner ini menawarkan peluang kerjasama dalam proyek-proyek pengembangan pembangkit PLN NP ke depan.

PLN NP mendapatkan penugasan 131 proyek pengembangan bisnis pembangkit RUPTL yang tersebar di seluruh nusantara dengan total kapasitas 6,3 Giga Watt (GW). Selain itu, Perusahaan juga membidik beberapa proyek additional demand dengan total kapasitas 3 ribu Mega Watt (MW).

Mayoritas pengembangan pembangkit tersebut merupakan proyek energi baru terbarukan. Hal ini menjadi wujud keseriusan dan komitmen PLN NP dalam menghasilkan energi bersih dan terbarukan guna mendukung program Net Zero Emission.

Berita Terkait
  • co

Baca Juga

Komentar