Pilihan

Polisi Trauma Healing Korban Kecelakan Exit Tol Bawen

 

Polisi Trauma Healing Korban Kecelakan Exit Tol Bawen

Polisi Trauma Healing Korban Kecelakan Exit Tol Bawen
Redaktur 15.10 25/09/2023
AA

Polres Semarang memberikan trauma healing terhadap korban dan keluarga korban meninggal akibat kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen. Selain trauma healing, Polres Semarang juga memberikan bantuan kepada para korban kecelakaan tragis ini.(25/9/23).

"Selain penanganan terhadap kejadian laka kemarin, kami melaksanakan Polres Semarang Peduli korban Kecelakaan Bawen. Kami bagi 4 rombongan yang masing-masing rombongan dipimpin oleh para Kabag dan Kasat," kata Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, saat menjenguk salah satu korban kecelakaan disalah satu rumah sakit di Semarang, Minggu (24/9/2023).

"Rombongan ini menuju rumah sakit-rumah sakit yang merawat korban laka termasuk di RS At Tin Bawen ini. Serta menuju ke rumah para korban yang telah diijinkan pulang untuk rawat jalan," jelas Oka, Minggu (24/9/2023).

Di RS At Tin Bawen, Kapolres berserta rombongan melihat kondisi korban seorang anak berusia 5 Tahun bernama Alfarisqi. Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Semarang bercengkrama bersama Alfarisqi dengan memberikan sejumlah mainan.

"Kami ajak bercengkrama dan bermain mainan anak-anak guna menghilangkan trauma. Karena Alfarisqi harus menjalani operasi patah tulang tangan dan bahu," ujarnya.

Setelah mengunjungi korban, Kapolres menuju ke rumah duka Rudy Oky dan Aditya Dwiki di Dusun Kadirejo, Kecamatam Pabelan. Keduanya turut menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

"Kami bertemu orang tua korban dan mencoba memberikan pemahaman agar mengurangi rasa trauma atau kesedihan yang dirasakan keluarga korban. Sedianya kami juga akan ke Kota Salatiga untuk takziah ke korban meninggal Aldi Eko (26)," ujarnya.(*)

Kirim tulisan Anda ke pelitakarawang.com,
hubungi kontak WA : 085892701644
atau email pelitakarawang@gmail.com .
@ artikel Anda kirimkan lewat inbok facebook Pelita Karawang

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek