Pilihan

Polisi Ungkap Hasil Visum Bocah SD Tewas Dicabuli Kakek di Depok - detik

 

Polisi Ungkap Hasil Visum Bocah SD Tewas Dicabuli Kakek di Depok

Garis Polisi Dilarang Melintas
Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Depok -

Seorang bocah laki-laki, MD (12), tewas usai dicabuli lansia bernama Nain (70) di Tapos, Depok, Jawa Barat (Jabar). Polisi mengungkapkan hasil visum sementara.

"Hasil visum sementara bahwa benar terdapat luka atau bekas di alat kelaminnya akibat benda tumpul," ujar Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Hadi kepada wartawan di Polres Metro Depok, Jumat (29/9/2023).

Namun, kata Hadi, luka tersebut belum signifikan membuktikan penyebab kematian korban. Sebab itu, pihaknya masih perlu melakukan pendalaman penyebab pasti kematian korban.

"(Luka) Tidak secara langsung dikarenakan peremasannya. Namun ada efek dari situ kerena menurut keterangan saksi setelah dilakukan atau terjadi hal itu korban tidak aktif seperti biasanya dan mengeluh kepada rekan-rekannya dan orang tuanya," tuturnya.

Total 10 Korban

Total ada 10 orang jadi korban pencabulan Nian. Polisi mengungkap modus Nain yakni mendatangi korban secara acak untuk melakukan pelecehan dengan meremas alat kelamin. Hadi mengatakan Nain akan merangkul dan mengusap dada korban apabila terjadi perlawanan saat dilecehkan.


(isa/isa)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek