Sosok Xavier Anak Justin Trudeau yang Bikin Salfok di KTT ASEAN Jakarta - Insertlive

 

Sosok Xavier Anak Justin Trudeau yang Bikin Salfok di KTT ASEAN 

Canadian Prime Minister Justin Trudeau, center, and his son, Xavier, depart Ottawa, Ontario, on Sunday, Sept. 3, 2023. Trudeau will travel to Indonesia, Singapore and India. (Sean Kilpatrick/The Canadian Press via AP)
Sosok Xavier Anak Justin Trudeau yang Bikin Salfok di KTT ASEAN Jakarta (Foto: Sean Kilpatrick/The Canadian Press via AP)
Jakarta, Insertlive -

Indonesia kembali menjadi tuan rumah untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 2023 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center sejak tanggal 4-8 September 2023.

Sejumlah pemimpin berbagai negara sudah berdatangan ke Indonesia sejak hari Senin (4/9). Menariknya, Perdana Menteri Canada Justin Trudeau datang ke Indonesia pada hari Selasa (5/9) didampingi oleh sang putra, Xavier.

Justin ditemani oleh putranya, Xavier karena ia baru saja bercerai dari sang mantan istri, Sophie, pada awal Agustus lalu.

Xavier Trudeau terlihat gagah dengan mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas dan celana hitam. Ia menggunakan sepatu kets warna putih agar penampilannya tidak terlihat kaku.

Ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta, Xavier dan Justin Trudeau melambaikan tangan ke arah pejabat yang menyambutnya di bandara.

Kehadiran Xavier tentu saja menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok Xavier Trudeau yang menemani ayahnya di KTT Asean 2023.

Xavier merupakan anak tertua dari Justin Trudeau dan Sophie yang kini berusia 15 tahun. Ia lahir di tanggal yang sama dengan sang kakek, Pierre Trudeau, yakni pada 18 Oktober 2005.

@menujuindonesiamaju

Kedatangan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau didampingi anaknya beserta delegasi untuk hadiri KTT Ke-43 ASEAN Plus di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa, 5 September 2023.

♬ Dj Dayak Full Beat Lagu Malihi Janji - Jeremya Ginting

Ketampanan Xavier Trudeau mencuri perhatian para pengguna media sosial TikTok. Tak sedikit yang terkesima dengan ketampanan putra sulung PM Kanada itu.

"pak Justin anaknya kenalin pak" tulis @bin***.

"pak nerima modelan menantu kaya saya gak?" tulis @pacar***.

"bpknya ganteng anaknya ganteng jg..." tulis @abri***.

(nap/nap)

Baca Juga

Komentar