Tulisan di Laptop Jadi Petunjuk Ungkap Jasad Ibu Anak Membusuk di Cinere By BeritaSatu

 

Tulisan di Laptop Jadi Petunjuk Ungkap Jasad Ibu Anak Membusuk di Cinere

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 8, 2023
Petugas mengevakuasi jasad ibu dan anak yang membusuk di kamar mandi di Jalan Pesanggrahan 8 RT 01/RW 16 Cinere, Depok, Kamis, 7 September 2023.
Petugas mengevakuasi jasad ibu dan anak yang membusuk di kamar mandi di Jalan Pesanggrahan 8 RT 01/RW 16 Cinere, Depok, Kamis, 7 September 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya temukan bukti petunjuk berupa tulisan dalam laptop milik jenazah ibu dan anak yang ditemukan tewas mengering di kamar mandi rumahnya di Kompleks Perumahan Bukit Cinere Indah, Jalan Pasanggarahan VIII No 39, Cinere, Depok.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Absifor juga akan melakukan olah TKP ulang guna untuk mengetahui penyebab kematian ibu dan anak tersebut. Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki penyebab kematian ibu dan anak yang di temukan tewas mengering di rumahnya di Cinere Depok.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengky Haryadu mengatakan saat ini tim forensik Biddokes Polda metro masih melakukan oropsi lengkap untuk melihat dan menganalisis penyebab kematian ibu dan anak.

Selain itu, dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya ditemukan salah satu bukti petunjuk di dalam laptop yang diduga milik jenazah tersebut yang bertuliskan, "Siapapun yang membaca tulisan ini mungkin saya dan ibu saya telah meninggal dunia".

Mendapati bukti petunjuk tersebut, Kombes Pol Hengki Hariyadi akan menggandeng Asosiasi Digital Forensik untuk meneliti apakah isi tulisan yang berada di dalam laptop, apakah itu merupakan tulisan dari kedua mayat yang ditemukan tersebut.

"Bahwa kemarin kita menerima laporan adanya penemuan mayat dan kita dengan tim datang ke TKP, yaitu kolaborasi interprofesi yang pertama dari tim penyidik Polda Metro Jaya, kemudian dari kedokteran forensik kita juga menggandeng dari tim forensik RSCM UI", katanya, Jumat (8/9/2023).

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan tim akan melakukan olah TKP ulang guna mengetahui penyebab pasti kematian dari ibu dan anak yang ditemukan tewas mengering tersebut.

Baca Juga

Komentar