Pilihan

Link Live Streaming Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday Malam Ini - inews

 

Link Live Streaming Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday Malam Ini

By cikal bintang
inews.id
September 8, 2023
Link live streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini, Jumat
Link live streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini, Jumat

SURABAYA, iNews.id – Link live streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini, Jumat (8/9/2023) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan itu bisa menjadi momentum bagi Marc Klok dan kolega untuk mendongkrak ranking secara perhitungan FIFA. Saat ini Indonesia yang berada di ranking 150 bisa meraup 5,41 poin jika memenangkan pertandingan itu dan menambah poin menjadi 1052.87.

Artinya, Skuad Garuda berpotensi menyalip Hong Kong (149, 1049,74 poin), dan Liberia (148, 1049,94 poin). Namun, hal itu juga bergantung pada hasil pertandingan dua tim tersebut.

Oleh sebab itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta dukungan penuh dari fans Skuad Garuda untuk pertandingan tersebut. Pelatih asal Korea Selatan itu berharap dukungan tersebut bisa membantu Garuda meraih kemenangan.

“Saya berharap pertandingan nanti banyak yang hadir ke stadion. Dan banyak yang dukung, dukungan penuh untuk Timnas Indonesia. Pasti akan ada hasil yang terbaik buat masyarakat,” kata Shin dalam konferensi pers di Surabaya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengakui persiapan menjelang berhadapan dengan Turkmenistan memang tidak terlalu matang. Kendati begitu, Skuad Garuda diharapkan bisa memberikan yang terbaik dalam laga tersebut.

“Dan setelah lawan Argentina memang ini TC yang baru untuk berkumpul. Jadi persiapan tidak begitu panjang tapi tetap ada harapan yang tinggi gitu,” tutupnya.

Dukung terus perjuangan Timnas Indonesia. Duel melawan Turkmenistan akan disiarkan langsung RCTI, atau melalui live streaming di Vision+.

Link live streaming Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday malam ini: https://www.visionplus.id/

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek