Video Putri Ariani Mengaji 3 Tahun Lalu Viral dan Banjir Pujian Netizen - Hai Bunda

 

Video Putri Ariani Mengaji 3 Tahun Lalu Viral dan Banjir Pujian Netizen

By Annisa A
haibunda.com
September 12, 2023
Jakarta -

Putri Ariani tak henti jadi perbincangan publik. Ia menuai sorotan sejak berkompetisi di America's Got Talent (AGT) 2023.

Dalam ajang pencarian bakat Amerika Serikat itu, Putri Ariani sukses mencuri hati juri dan para penonton.

Penampilan Putri Ariani dalam membawakan berbagai lagu membuatnya sampai ke babak final yang akan dilangsungkan pada 26 September 2023 mendatang.

Sebelumnya, Putri telah mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di babak audisi dan kembali menuai pujian ketika tampil di babak semifinal.

Baru-baru ini, gadis berusia 17 tahun ini kembali viral di media sosial karena video lamanya yang mendadak disorot. Video tersebut diunggah di kanal YouTube pribadinya, Bunda.

Dalam video berdurasi 14 menit itu, Putri Ariani tampil mengenakan pashmina berwarna cokelat muda. Namun kali ini, pelantun lagu Loneliness itu tidak menyanyi dalam videonya.

Putri Ariani membaca ayat suci Al-Qur'an surah Al-Waqi'ah yang memaparkan tentang hari kiamat. Video tersebut diunggah Putri dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadan pada tahun 2020.

"Sebuah Persembahan sederhana dari putri untuk sebagai mood booster dan penenang jiwa di bulan suci Ramadhan. AL WAQI'AH (HARI KIAMAT) Full - Putri Ariani semoga semua bisa menikmati," tulis Putri dalam keterangan videonya di kanal YouTube Putri Ariani.

Selama melantunkan surah tersebut, Putri membawakannya dengan sangat khidmat. Videonya langsung menjadi sorotan warganet, Bunda. Banyak dari mereka yang terkesima dengan Putri ketika membaca Al-Qur'an.

Menurut netizen, Putri Ariani tidak hanya pandai dalam membawakan lagu ketika menyanyi. Namun suaranya juga terdengar sangat merdu ketika melantunkan ayat suci, Bunda.

"MasyaAllah. Bukan aja hebat nyanyikan lagu lagu duniawi, juga sangat indah bawakan ayat ayat suci al-Qur'an. Mugi Putri tambah disayang ku Allah. Aamiin," komentar akun @acepgamaludi*****

"Masya Allah, efek terbiasa mengaji dengan tartil menjadikan vokalnya bagus banget saat bernyanyi. Barakallah, diganjar dengan Golden Buzzer dari Simon Cowell di audisi ajang America's Got Talent 2023," ujar @ekasoer****

Tak hanya mendapatkan pujian dari penggemar di Indonesia, banyak fans dari luar negeri yang juga terkesima dengan Putri Ariani ketika membaca Al-Qur'an.

"Alhamdulillah ibu dari Singapore. Tiap pagi akan dengar bacaan ayat suci yang disampaikan oleh Putri. Subhnallah, semoga Putri senantiasa dibawah lindungan Allah," kata @noritanordin****.

"Alhamdulillah!Saya dari K.Selangor, Malaysia, terharu menitis airmata kesyukuran, Allah SWT utuskan 'BidadariNYA yg tiada dapat melihat'!" ucap @zulkarnainmat*******

Lolos masuk babak final, simak juga cara mendukung Putri di AGT 2023 yuk. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang penampilan Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023:

Putri Ariani kembali bikin bangga lewat prestasinya. Ia lolos babak semifinal dan berlanjut ke final America's Got Talent (AGT) 2023.

Penampilan Putri saat membawakan lagu U2 yang berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For sukses mengguncang panggung pada Rabu (6/9/23) pagi waktu Indonesia.

Penampilan Putri sukses mencuri hati keempat juri, termasuk Simon Cowell. Putri juga mendapat pujian dari Sofia Vergara, Hidi Klum, dan Howie Mendel.

Jadwal final America's Got Talent 2023

Seperti sebelumnya, babak final AGT 2023 juga akan ditayangkan lewat siaran langsung saluran TV NBC. Acara ini akan tayang pada Selasa, 26 September 2023 mendatang.

Babak final AGT 2023 ditayangkan pada malam hari waktu Amerika Serikat atau pada Rabu, 27 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 dapat disaksikan secara live streaming lewat saluran resmi NBC. Namun, saluran ini hanya dapat diakses oleh penonton yang berdomisili di Amerika Serikat.

Bunda jangan khawatir, sebab masih ada kesempatan untuk menyaksikan Putri Ariani. Tayangan ulang babak final AGT 2023 akan disiarkan pada hari yang sama lewat kanal YouTube resmi America's Got Talent.

Cara voting AGT 2023

Metode voting AGT 2023 secara resmi hanya bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui aplikasi dan online voting.

Aplikasi America's Got Talent tersedia di Google Play Store atau App Store. Sementara itu, online voting bisa dilakukan di situs resmi NBC.

Akan tetapi, voting hanya terbuka untuk masyarakat berusia di atas 16 tahun dan berdomisili di 50 negara bagian Amerika Serikat, Distrik Kolombia, atau Puerto Rico.

Saksikan juga video tentang fakta Putri Ariani di bawah ini:

Baca Juga

Komentar