Kini Putri Ariani Diperlakukan Berbeda - detik

 

Kini Putri Ariani Diperlakukan Berbeda

By Dicky Ardian
hot.detik.com
September 9, 2023
Putri Ariani
Putri Ariani
Jakarta -

Ada perlakuan berbeda yang dirasakan oleh Putri Ariani dari banyak orang. Hal ini mulai terasa setelah dirinya sukses memukau para juri di babak audisi America's Got Talent 2023.

"Aku merasa sudah tidak ada batas lagi antara diriku dan orang-orang, AGT sudah mendobrak batas itu," kata Putri Ariani saat usai tampil di AGT 2023 kepada The Buzz yang tayang di YouTube.

"Aku ingat ketika di proses audisi, aku mengatakan jika banyak orang yang hanya melihatku sebagai seseorang yang buta," lanjutnya.

Semua berubah setelah penampilan Putri Ariani di babak audisi. Ia memukau Simon Cowell yang akhirnya memberikan golden buzzer untuk langsung ke babak semifinal.

Video tersebut bahkan masuk ke dalam daftar 10 besar tayangan AGT paling banyak disaksikan di YouTube sepanjang masa. Momen audisi Putri Ariani disaksikan lebih dari 51 juta kali ditonton.

"Namun sekarang, orang mulai melihatku sebagai musisi dan mengapresiasi diriku dengan musik yang aku mainkan, bukan karena latar belakangku," kata Putri Ariani.

Kini, ia dipastikan lolos ke babak final AGT 2023 yang dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9) malam waktu AS atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Putri Ariani tentu tidak sendirian di babak final. Ia akan menghadapi lima kontestan lainnya, yaitu Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Sebelumnya, semifinal America's Got Talent digelar pada Rabu (6/9/2023) WIB. Berlangsung di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, acara ini menjadi salah satu yang dinantikan penonton Indonesia yang penasaran dengan sajian terbaru Putri Ariani.

Putri Ariani merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia di panggung America's Got Talent saat ini. Pada panggung semifinal AGT, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh U2. Putri Ariani naik panggung dengan gaun bernuansa krem berkilau, menyanyi sambil main piano.

Aksi panggung Putri Ariani tak pernah sepi dari teriakan dan tepukan sepanjang penampilannya di AGT. Sempat tertangkap kamera seorang penonton yang membawa dua bendera Indonesia kecil. Setelah menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani langsung diberikan standing ovation.

Saksikan juga SOSOK pilihan minggu ini: Aghnina, Penemu Jurus Melupakan Gadget

Baca Juga

Komentar