Pilihan

Bintang Moto2 Mandalika Tergila-gila Mie Goreng di Indonesia By CNN Indonesia

 

Bintang Moto2 Mandalika Tergila-gila Mie Goreng di Indonesia

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Pembalap Moto2 Alonso Lopez suka mie goreng di Indonesia. (CNN Indonesia/Juprianto Alexander)
Lombok, CNN Indonesia --

Pembalap Moto2 Alonso Lopez mengaku begitu menyukai Indonesia, tak terkecuali kuliner di tanah air. 

Lopez bahkan mengungkapkan kuliner Indonesia memiliki cita rasa yang enak. Pembalap berusia 21 itu secara khusus mengatakan begitu menyukai mie goreng.

Selera Lopez juga terbilang agak kurang biasa untuk orang Eropa. Pembalap Speed Up Racing itu mengatakan menyukai mie goreng pedas.

"Sejujurnya saya menyukai Indonesia. Treknya [Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika] mengagumkan meski impresi pertamanya sulit," ucap Lopez di area paddock Sirkuit Mandalika kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/10).

" [Makanan] nasi goreng, mie goreng, sangat enak. Mie goreng kalau pedas itu bagus."

Terkait performa di hari pertama Moto2, Alonso merasa tidak puas. Ini dikarenakan dirinya dua kali jatuh di sesi latihan tes bebas.

Pembalap kelahiran Madrid itu kesulitan mencatatkan waktu terbaik. Lopez menempati posisi ke-19 di sesi latihan bebas pertama lalu hanya naik dua tingkat ke posisi 17 pada sesi latihan bebas kedua.

"Saya dua kali jatuh, ini hari pertama yang tidak sempurna. Besok [hari ini] saya tidak peduli, saya akan memacu motor 100 persen. Kami akan membuat sedikit perubahan di setelan motor," katanya.

Kendati meraih hasil yang buruk, Lopez mengaku cukup optimistis menatap gelaran Moto2 Mandalika.

"Sejujurnya saya merasa cukup cepat di beberapa tikungan. [Cuaca] panas tidak mudah bagi kami, kelembaban untuk bernapas juga sulit tetapi saya rasa itu dirasakan oleh semua pembalap," ia menuturkan.

(jal)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek