Cak Imin Pamer Jurus dari 'Master Pai Mei' Jelang Tes Kesehatan - CNN Indonesia

 

Cak Imin Pamer Jurus dari 'Master Pai Mei' Jelang Tes Kesehatan

Sabtu, 21 Okt 2023 09:40 WIB
Bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjalani tes kesehatan hari ini di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjalani tes kesehatan hari ini di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).

Muhamin Iskandar alias Cak Imin tiba di RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 06.53 WIB. Dia langsung menyapa awak media di depan pintu masuk area medical check up.

Selang beberapa menit kemudian Anies tiba sekitar pukul 06.57 WIB. Ia tak banyak memberikan keterangan pada awak media.

Dalam unggahan Instagram resminya @aniesbaswedan, Anies membagikan momen tersebut. Ia bahkan sempat berkelakar melihat pose Cak Imin yang menirukan jurus kungfu saat difoto oleh awak media.

"Tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Pemanasan dulu. Saya: tenang atur pernafasan. Gus Imin: latihan jurus dari Master Pai Mei," kelakar Anies 

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari mengatakan tes kesehatan dilakukan guna memastikan kesehatan baik jasmani maupun rohani bakal calon pasangan presiden dan wakil presiden.

[Gambas:Instagram]

Dia berkata tim dokter yang terlibat dalam tes kesehatan selain dari RSPAD Gatot Subroto juga dari tim Kementerian Kesehatan.

"Kurang lebih sekitar 50 dojter yang terlibat langsung dan tidak langsung. Pemeriksaan akan dilaksanakan dengan durasi 8-10 jam," ujar Hasyim.

(adi/sfr)


TOPIK TERKAIT

Baca Juga

Komentar