Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Jalur KA Wates-Sentolo Ditutup Imbas Kecelakaan Argo Semeru Vs Argo Wilis - derim

 

Jalur KA Wates-Sentolo Ditutup Imbas Kecelakaan Argo Semeru Vs Argo Wilis

By Rakhmad Hidayatulloh Permana
detikcom
Kecelakaan KA di Sentolo, Kulon Progo
Kecelakaan KA di Sentolo, Kulon Progo
Jakarta -

Kecelakaan kereta api yang melibatkan Argo Semeru dan Argo Wilis terjadi di dekat Stasiun Kalimenur, Sentolo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). PT KAI menutup jalur Wates-Sentolo untuk sementara imbas kecelakaan ini.

PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan akibat kecelakaan di Km 520 + 4 petak jalan antara Stasiun Sentolo-Stasiun Wates pada Selasa (17/10) pukul 13.15 WIB. Kedua jalur ditutup sementara.

"Kedua jalur rel antara Wates - Sentolo untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut. KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang mengalami musibah tersebut," kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023).

KAI pun melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan. KAI akan melakukan rekayasa.

"Bagi perjalanan KA-KA yang akan melintas di wilayah Wates-Sentolo, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan oper stapend," ujarnya.

Informasi lebih lanjut terkait kejadian ini akan kami sampaikan pada kesempatan selanjutnya. KAI memastikan tidak ada korban jiwa.

Simak juga 'Viral Mobil Seret Motor RX King Hingga Keluar Percikan Api di Bandung':

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek