Pilihan

Kebakaran Gedung Perkantoran di Kwitang Jakpus, Karyawan Berhamburan By BeritaSatu

 

Kebakaran Gedung Perkantoran di Kwitang Jakpus, Karyawan Berhamburan

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 25, 2023
Petugas memadamkan kebakaran yang melanda sebuah gedung perkantoran di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober 2023.
Petugas memadamkan kebakaran yang melanda sebuah gedung perkantoran di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Kebakaran melanda gedung Graha Senatama di Jalan Kwitang Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023) sore.

Asap tebal yang keluar dari gedung perkantoran berlantai tiga itu membuat sejumlah karyawan panik berhamburan ke luar gedung untuk menyelamatkan diri.

Tidak hanya di lantai atas, kepulan asap juga menyelimuti ruangan di lantai dasar gedung perkantoran yang terbakar.

Seorang pekerja bernama Linda mengaku mengetahui adanya kebakaran saat melihat ke arah jendela. Tak lama, Linda melihat asap membumbung tinggi.

"Lama-lama gede. Masih pada kerja orang-orang itu, karyawan setelah besar ramai," kata Linda.

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Pusat yang tiba di lokasi langsung melakukan upaya pemadaman

Namun, titik api yang diduga berada di lantai tiga membuat petugas harus menggunakan tabung oksigen. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Kepulan asap yang membesar sempat membuat karyawan panik hingga berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri.

Setelah satu jam, kebakaran akhirnya dapat dipadamkan petugas. Akibat kebakaran ini arus lalu lintas di kawasan Senen sempat tersendat.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek