Kronologi 3 Orang Sekeluarga Tewas Tertabrak Kereta Api di Lamongan, Rencana Rias Peserta Wisuda - inews

Kronologi 3 Orang Sekeluarga Tewas Tertabrak Kereta Api di Lamongan, Rencana Rias Peserta Wisuda

By Abdul Wakhid
jatim.inews.id
October 17, 2023
Polisi bersama warga mengevakuasi tiga korban tewas dari dalam mobil Toyota Avanza yang hancur tertabrak kereta api di Lamongan, Rabu
Polisi bersama warga mengevakuasi tiga korban tewas dari dalam mobil Toyota Avanza yang hancur tertabrak kereta api di Lamongan, Rabu

LAMONGAN, iNews.id - Tiga orang sekeluarga tewas dalam kecelakaan maut di Lamongan. Mobil Toyota Avanza yang mereka tumpangi hancur dan terseret 150 meter setelah tertabrak kereta api Blambangan Expres di pelintasan Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Rabu (18/10/2023) dini hari.

Tiga korban tewas yakni sopir bernama Rofik (24) serta dua penumpang bernama Della Savelya Ananti (22) dan Tasmiati (54). Mereka meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah.

Petugas Satlantas Polres Lamongan Bripka Arif Andriyono, mengatakan, kecelakaan maut ini bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan Rofik melaju dari utara ke selatan. Saat sampai di pelintasan, mobil terus melaju. Saat itulah melintas Kereta Api Blambangan Expres dari arah timur.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Pengemudi diduga kurang hati-hati saat melintas, sehingga tidak mengetahui ada kereta lewat. Sementara, petugas jaga di lokasi juga belum datang.

Arif mengatakan, rombongan mobil berisi tiga orang keluarga itu berangkat dari Desa Wangun Rejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. Mereka hendak merias peserta wisuda salah satu Universitas Swasta di Lamongan.

"Ada tiga korban meninggal dunia. Imformasinya mereka satu keluarga," katanya.

Usai dievakuasi dari dalam mobil, tiga korban asal Desa Wangun Rejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan sebelum diserahkan ke keluarga.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Baca Juga

Komentar