Pilihan

Prabowo & Erick Kawal Presiden Jokowi saat Apel Hari Santri di Surabaya, Puan Tak Ikut Menyambut - Tribunnews

 Prabowo & Erick Kawal Presiden Jokowi saat Apel Hari Santri di Surabaya, Puan Tak Ikut Menyambut

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat apel hari santri 2023 di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (22/10/2023).

Pantauan Tribunnews di lokasi, Presiden Jokowi tiba sekira pukul 06.00 WIB di lokasi acara. Eks Wali Kota Surakarta itu pun langsung disambut histeris oleh ratusan santri yang telah menunggu.

Lalu, Presiden Jokowi pun sempat memberikan salam satu per satu kepada para santri. Tak hanya itu, Ia juga melakukan swafoto bersama ratusan santri terlebih dahulu.

Saat itu, menteri-menteri kabinet Indonesia maju sudah bersiap menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Dua di antaranya, Prabowo dan Erick Thohir yang turut menyambut dan mengiringi kedatangan Jokowi.

Selain itu, adapula Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan atau Zulhas, dan Menteri dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Tak hanya itu, terlihat pula Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Seusai bersalaman, Presiden Jokowi berjalan di depan terlebih dahulu bersama Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf. Selanjutnya, menteri-menteri kabinet Indonesia maju mengiringi dari belakang.

Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani juga tidak terlihat menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Putri Megawati Soekarnoputri itu memilih langsung masuk ke lokasi acara bersama Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek