Pilihan

Putri Ariani Beber 'Hadiah' Jadi Juara 4 America's Got Talent 2023 By CNN Indonesia

 

Putri Ariani Beber 'Hadiah' Jadi Juara 4 America's Got Talent 2023

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Putri Ariani menerima "hadiah" lain setelah keluar sebagai juara empat America's Got Talent (AGT) 2023. (dok. Putri Ariani Production via YouTube)
Yogyakarta, CNN Indonesia --

Putri Ariani mengaku tidak mendapat hadiah setelah keluar sebagai juara empat America's Got Talent (AGT) 2023. Namun, ada 'hadiah' lain yang ia dapatkan dari pengalaman tersebut.

"Dapat apa ya? Enggak, juara empat itu dapat kebahagiaan," kata Putri Ariani di sekolahnya, SMK 2 Kasihan atau SMM 2 Yogyakarta, D.I. Yogyakarta, Minggu (8/10).

Sejauh ini memang tidak terdapat informasi lebih detail terkait hadiah yang diperoleh juara selain pemenang utama.

Namun, biasanya peserta AGT 2023 mengutamakan 'hadiah' lain berupa popularitas dan sorotan untuk mendukung karier mereka.

Pihak AGT sendiri juga tidak menjamin soal keberlangsungan karier masing-masing pesertanya, sehingga peserta memang mesti memanfaatkan sorotan yang diterima buah jadi peserta America's Got Talent.


"Jadi, kalau buat Putri itu yang terbaik itu hanya dari Allah. Kalau menurut Allah juara empat itu yang terbaik, ya berarti itu yang terbaik," ungkap penyanyi 17 tahun itu.

"Makanya itu, menurut Putri hadiah yang luar biasa adalah ketika Putri bisa memahami itu. Itu hadiahnya," sambungnya.

Putri juga bersyukur karena berkat AGT 2023, ia dan lagu-lagu karyanya semakin dikenal oleh khalayak luas. Baginya, ini merupakan perjalanan yang baru.

Perjalanan Putri Ariani Putri Ariani selesai di America's Got Talent 2023 dengan posisi ke empat. Sementara itu, penampil Adrian Stoica dan Hurricane dinobatkan sebagai pemenang AGT musim ke-18 itu.

Setelah lolos dan masuk lima besar di malam final, Putri harus puas keluar sebagai juara keempat berdasarkan suara dari penonton di Amerika Serikat.

Bukan cuma penonton yang kaget dan bereaksi denganbooing, Simon Cowell juga menunjukkan keheranannya saat hasil diumumkan oleh Terry Crews di atas panggung. Putri pun tampak kecewa dengan hasil itu.

Pengumuman pemenang AGT 2023 rupanya menuai banyak protes dari netizen Amerika Serikat. Banyak yang tidak menyangka Adrian Stoica dan Hurricane, meraih titel juara.

Unggahan akun media sosial AGT pun menuai banyak protes atas hasil voting tersebut. Sebagian besar mereka menilai Putri Ariani ataupun Murmuration layak keluar sebagai pemenang.

Meski begitu, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018.

(kum/pra)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek