Pilihan

Usai Tes Kesehatan di RSPAD, Ganjar-Mahfud Minum Jamu dan Santap Pecel - detik

 

Usai Tes Kesehatan di RSPAD, Ganjar-Mahfud Minum Jamu dan Santap Pecel

By Anggi Muliawati
detikcom
Foto: Ganjar dan Mahfud di Media Center TPN.
Foto: Ganjar dan Mahfud di Media Center TPN.
Jakarta -

Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md selesai menjalani tes pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Ganjar-Mahfud kemudian meminum jamu di Media Center TPN, Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (22/10/2023), Ganjar tiba di Media Center TPN pukul 17.05 WIB. Sedangkan, Mahfud tiba pukul 16.29 WIB.

Ganjar dan Mahfud terlihat mengambil jamu yang telah disediakan. Selain itu, ada pula Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa yang juga turut meminum jamu.

Mereka kemudian meminum jamu tersebut. Ganjar mengatakan jika dirinya meminum jamu kunir asem.

"Kunir asem," ujarnya.

Jamu tersebut dari pedagang jamu keliling yang kerap keliling di kawasan Menteng. Kemudian Ganjar dan Mahfud juga menyantap pecel pincuk.

Sebelumnya, Ganjar-Mahfud menjalani tes pemeriksaan kesehatan di RSPAD sejak pagi hingga sore. Ganjar berharap hasil tes kesehatannya baik.

"Saya sampaikan terima kasih sejak pagi kita dilayani dan dibawa ke sana ke mari, dari pagi sampai sore saya bersama Pak Mahfud, dan alhamdulilah sudah selesai, tentu saja mudah-mudahan nanti insyaallah hasilnya baik," kata Ganjar kepada wartawan usai pemeriksaan kesehatan di RSPAD.

Ganjar berharap hasil pemeriksaan bisa cepat keluar. Sehingga, kata dia, bisa segera dikirimkan oleh pihak rumah sakit ke KPU.

"Kita sudah lakukan sebuah proses pemeriksaan secara lengkap, mudah-mudahan hasilnya juga segera dikirim ke KPU untuk lengkapi persyaratan administrasi," ucapnya.

Simak Video 'Ganjar-Mahfud Rampung Jalani Tes Kesehatan di RSPAD':

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek