4 Rekomendasi Anime Terbaru yang Tayang di Netflix November 2023 - Yoursay

4 Rekomendasi Anime Terbaru yang Tayang di Netflix November 2023

yoursay.suara.com
November 1, 2023
Cuplikan serial Blue Eye Samurai
Cuplikan serial Blue Eye Samurai

Di bulan November ini, Netflix menghadirkan sederet tayangan baru, salah satunya serial animasi dari Jepang atau yang juga dikenal dengan sebutan anime. Dari cerita perjuangan samurai hingga kisah anak laki-laki ajaib, semuanya siap menghiburmu dengan alur dan visual yang memikat.

Nah, berikut ini empat rekomendasi anime terbaru yang tayang di Netflix mulai November 2023.

1. Onimusha (2023)

Cuplikan serial Onimusha (Netflix/Onimusha)

Onimusha merupakan adaptasi anime dari seri video game Capcom dengan nama yang sama. Serial ini disutradarai oleh Shinya Sugai, dengan Takashi Miike sebagai sutradara pengawas. Onimusha berlatar di Jepang pada zaman Sengoku yang penuh gejolak.

Musashi, seorang samurai legendaris, mendapati dirinya bertempur melawan makhluk-makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Genma.

Genma adalah makhluk dari dunia lain yang telah merasuki manusia dan menyebarkan penyakit dan kematian. Untuk mengalahkan Genma, Musashi harus menggunakan kekuatan Oni, senjata yang diresapi dengan kekuatan iblis. Serial ini tayang di Netflix mulai 2 November 2023.

2. Blue Eye Samurai (2023)

Cuplikan serial Blue Eye Samurai (Netflix/Blue Eye Samurai)

Blue Eye Samurai menggabungkan animasi dan live action. Serial ini dibuat oleh Michael Green dan Amber Noizumi. Ceritanya berlatar di Jepang era Edo abad ke-17 dan mengikuti kisah Mizu, seorang samurai ras campuran bermata biru yang hidup dalam penyamaran untuk membalas dendam.

Mizu diasingkan dari komunitasnya karena ras dan jenis kelaminnya. Dia dibesarkan oleh seorang samurai tua yang mengajarinya cara bertarung.

Ketika Mizu dewasa, dia berangkat untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menyakitinya dan keluarganya. Blue Eye Samurai tayang di Netflix mulai 3 November 2023.

3. Akuma Kun (2023)

Cuplikan serial Akuma Kun (Netflix/Akuma Kun)

Akuma Kun merupakan serial anime fantasi yang disutradarai oleh Junichi Sato. Serial ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama karya Shigeru Mizuki.

Ceritanya berlatar di Tokyo modern dan mengikuti kisah Akuma Kun, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh iblis. Akuma Kun memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk dari dunia lain.

Bersama dengan rekannya, Mephisto III, seorang setengah manusia-setengah iblis, Akuma Kun bekerja sebagai detektif paranormal untuk memecahkan berbagai kasus pembunuhan dan misteri. Serial ini tayang di Netflix mulai 9 November 2023.

4. My Daemon (2023)

Cuplikan serial My Daemon (Netflix/My Daemon)

My Daemon berlatar di masa depan yang tidak terlalu jauh. Bercerita tentang Kento, seorang murid SD. Ia tinggal di pusat kota Tokyo. Kento mendapatkan sebutir pasir merah di hutan dan membesarkannya. Pasir itu tumbuh menjadi iblis bernama Anna.

Kento dan Anna hidup bahagia, tetapi orang-orang membenci Anna dan ingin membunuhnya. Kento harus melindungi iblis tersebut. Serial animasi fantasi petualangan ini tayang di Netflix mulai 23 November 2023.

Nah, itulah empat anime terbaru yang tayang di Netflix mulai bulan ini. Serial mana saja yang menarik minatmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Baca Juga

Komentar