Sosial Media
powered by Surfing Waves
0
News
    Home Featured Libur Nataru Pilihan Surabaya

    40.062 Tiket Kereta Libur Nataru di Daop 8 Surabaya Ludes Terjual - Beritasatu

    1 min read

    40.062 Tiket Kereta Libur Nataru di Daop 8 Surabaya Ludes Terjual

    Sabtu, 18 November 2023 | 12:00 WIB
    Penulis: Agung Dharma Putra | Editor: NBG
    40.062 tiket Nataru telah terjual
    40.062 tiket Nataru telah terjual (Beritasatu.com / Agung Dharma)

    Surabaya, Beritasatu.com - Pemesanan tiket kereta api di Daop 8 Surabaya untuk libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah dibuka sejak 6 November 2023. Hingga saat ini, Sabtu (18/11/2023) sudah ada 40.062 tiket Nataru yang terjual untuk periode keberangkatan 21 sampai 31 Desember 2023.

    ADVERTISEMENT

    Jumlah tersebut masih bisa bertambah mengingat pemesanan tiket masih berlangsung melalui penjualan online menyesuaikan ketentuan h-45.

    Saat ini keberangkatan kereta api jarak jauh dari Daop 8 Surabaya sebanyak 44 keberangkatan. Perjalanan dari tiga stasiun keberangkatan yaitu Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi Surabaya dan Stasiun Malang.

    Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, beberapa tujuan favorit penumpang kereta api di antaranya, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jember dan Banyuwangi. 

    ADVERTISEMENT

    Sementara tanggal favorit keberangkatan tanggal 21, 22 serta 23 Desember 2023. Setiap harinya PT KAI Daop 8 Surabaya menyediakan tiket sebanyak 25.710 tiket.

    BACA JUGA

    "Hingga hari ini tiket Natal dan Tahun Baru sudah terjual sekitar 40.062 tiket untuk keberangkatan tanggal 21 hingga 31 Desember 2022. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena pembelian tiket masih bisa berlangsung dan melalui online sesuai ketentuan dan beberapa tujuan favorit penumpang jarak jauh seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Jember," ungkap Luqman di Surabaya, Sabtu (18/11/2023).

    Jika sebelumnya pada momen libur KAI menjual tiket mulai h-30 sebelum keberangkatan, namun menjelang periode Nataru kali ini KAI mengubah menjadi h-45 sebagai peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanan.

    Komentar
    Additional JS