Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Ganjar Sebut Pilpres 2024 Rasa Drakor, Gerindra: Semua Setuju - Beritasatu

Ganjar Sebut Pilpres 2024 Rasa Drakor, Gerindra: Semua Setuju

Rabu, 15 November 2023 | 07:00 WIB
Penulis: Moh. Said Mashur | Editor: RZL
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilpres 2024. Acara pengundian nomor urut perserta Pilpres 2024 digelar di gedung KPU, Jakarta, Selasa, 14 November 2023.
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilpres 2024. Acara pengundian nomor urut perserta Pilpres 2024 digelar di gedung KPU, Jakarta, Selasa, 14 November 2023. (Beritasatu.com / Joanito De Saojoao)

Jakarta, Beritasatu.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani merespons pernyataan calon presiden Ganjar Pranowo yang menyebut situasi jelang Pilpres 2024 penuh drama ala drama korea (drakor). Menurut Muzani, pernyataan Ganjar tersebut sesuai dengan tujuan demokrasi agar lebih baik ke depan.

ADVERTISEMENT

“Saya, semua setuju, itu adalah pandangan yang genuine, bagus untuk masa depan demokrasi kita,” kata Muzani di gedung KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA

Muzani mengatakan apa yang disampaikan Ganjar merupakan koreksi untuk perbaikan demokrasi ke depan. Kompetisi Pilpres 2024 harus berlangsung secara sehat dan dijauhkan dari kecurangan.

ADVERTISEMENT

“Saya kira apa yang disampaikan oleh Ganjar, itu baik, menjadi bagian dari upaya untuk mengingatkan kita semua,” ujarnya.

Sebelumnya, ketika menyampaikan pidato sambutan dalam acara pengundian nomor urut capres-cawapres di Kantor KPU, Ganjar menyinggung situasi jelang pemilihan presiden (pilpres) 2024 yang penuh drama. Ganjar menilai rentetan peristiwa yang terjadi belakangan ini seperti pertunjukan drakor.

“Beberapa hari ini kita sedang disuguhkan untuk menonton drakor yang sangat menarik. Publik pendukung Ganjar-Mahfud saya berharap tenang, saya menghormati yang lain, drama-drama itulah yang sebenarnya tidak perlu terjadi," ujar Ganjar.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek