Pilihan

Kapolda Metro Marahi Massa Demo Coldplay: Ini Fasilitas Umum, Anda Tidak Ada Izin - inews

Kapolda Metro Marahi Massa Demo Coldplay: Ini Fasilitas Umum, Anda Tidak Ada Izin

Kapolda Metro Marahi Massa Demo Coldplay: Ini Fasilitas Umum, Anda Tidak Ada Izin Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkomunikasi dengan massa aksi (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengawasi langsung aksi demo tolak Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). Kapolda pun sempat memarahi massa yang melakukan aksi demo tersebut.

"Kan sudah dikasih tempat di Patung Kuda, kalau nggak di DPR, kalau anda nggak mau diatur silakan," ujar Irjen Karyoto saat berbicara dengan pihak massa.

Massa aksi meminta agar diberikan solusi atas tuntutan mereka. Mereka ingin agar konser Coldplay tak mengampanyekan LGBT.

"Dengan adanya bapak, kami di sini minta solusi. Kami cuma menyampaikan pendapat," kata perwakilan massa.

Massa meminta agar diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya hingga pukul 17.00 WIB. Karyoto lantas mengizinkannya, hanya saja massa diminta tak melakukan aksinya di jalanan sekitar GBK.

Pasalnya, selain menimbulkan kemacatan, demo di sini juga rawan menimbulkan konflik dengan orang-orang yang hendak menonton konser. Terlebih, massa juga tak menyampaikan pemberitahuan terlebih dahulu ke polisi mengenai aksi ini.

"Anda saja nggak ikut aturan, ini fasilitas umum, anda tidak ada izin," kata Kapolda memarahi perwakilan massa.

"Kami sudah memberikan pemberitahuan," klaim pihak massa.

"Daerah konflik, kalian mau perang sama mereka (penonton Coldplay) semua? Kalian sudah dikasih tempat, di Patung Kuda, kalau nggak di gedung DPR," kata Karyoto.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek