Pilihan

Ganjar soal 70 Spanduk Sambut Kedatangan Mahfud di Banten Hilang: Kita Akan Laporkan - CNN Indonesia

 2023-12-14T11:22:00+07:00

Achmad Al Fiqri



Ganjar soal 70 Spanduk Sambut Kedatangan Mahfud di Banten Hilang: Kita Akan Laporkan Ganjar Pranowo menyatakan pihaknya bakal melaporkan 70 spanduk untuk menyambut kedatangan Mahfud MD di Banten hilang secara serentak. (Foto: Achmad Al Fiqri)

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengaku, pihaknya akan melaporkan hilangnya 70 spanduk atau alat peraga kampanye (APK) di Banten pada Rabu (13/12/2023). Spanduk itu sedianya dipasang untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

"Semua yang tidak benar, kita akan laporkan," kata Ganjar saat ditemui di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Menurutnya, pelaporan itu dilakukan karena pihaknya mengikuti segala aturan yang ada. Menurutnya, langkah itu demi menjaga demokrasi berjalan dengan baik.

"Karena kami akan mengikuti segala aturan, tapi mari kita jaga demokrasi agar bisa berjalan dengan baik," katanya.

Sekadar informasi, sebanyak 70 spanduk atau alat peraga kampanye (APK) untuk menyambut kedatangan Mahfud MD di Banten hilang serentak. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/12/2023).

"Kemarin ada spanduk, 70 spanduk untuk menyambut kedatangan Pak Mahfud di Banten dipasang pada siang hari tetapi pada pukul 03.00 WIB pagi sudah hilang," kata Direktur Hukum dan Kajian Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ronny Talapessy di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Ronny menjelaskan, puluhan spanduk yang memuat gambar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu hilang secara serentak. Dia pun mempertanyakan siapa yang bertanggung jawab atas tindakan tersebut.

“Isinya foto Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada jam 03.00 pagi hilang. Ini kita bertanya-tanya siapa yang bisa melakukan ini kan karena pada pagi hari dan langsung serentak 70 spanduk kami hilang,” tuturnya.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

banner-litigasi
Kirimkan pertanyaanmu seputar hukum, Kami siap menjawab dan membantu permasalahanmu.
kirim

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek