Pilihan

Mahasiswa UB Malang Tewas Jatuh dari Lantai 12 Kampus - CNN Indonesia

 Mahasiswa UB Malang Tewas Jatuh dari Lantai 12 Kampus

CNN Indonesia
Kamis, 14 Des 2023 18:54 WIB
Universitas Brawijaya (UB) Malang belum mengetahui identitas korban. Mereka pun menunggu penyelidikan kepolisian.
Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, jatuh dari lantai 12 di Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom). Mahasiswi itu dikabarkan tewas di tempat. Ilustrasi (mkaragoz/Thinkstock)
Surabaya, CNN Indonesia --

Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, jatuh dari lantai 12 di Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom). Mahasiswi itu dikabarkan tewas di tempat.

Dari informasi yang dihimpun, mahasiswi itu diduga lompat dari lantai 12 pukul 10.30 WIB, Kamis (14/12). Korban jatuh ke balkon lantai 4.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kejadian sekitar jam 10.30 WIB, kedengeran suara [benda jatuh] keras banget korbannya meninggal ditempat," kata Muhammad Iqbal, salah satu saksi.

Sontak para mahasiswa kemudian mengerumuni perempuan itu. Jenazah korban lalu dievakusi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sementara aparat kepolisian melakukan olah TKP.

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan UB, Zulfaidah Penatagama mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas korban. Mereka pun menunggu penyelidikan kepolisian.

"Kami tidak bisa memberikan informasi terkait siapa dan bagaimana kronologisnya, karena saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian," kata Zulfaidah.

Zulfaidah mengatakan UB sendiri juga sedang melakukan penelusuran, apakah korban tersebut merupakan mahasiswa UB atau bukan.

"Dan kami belum mendapatkan informasi terkait dengan identitas orang yang jatuh tersebut. Mahasiswa atau bukan, kami belum mendapatkan informasi apapun," ujarnya.

Disclaimer kesehatan mentalFoto: CNN Indonesia/Fajrian
Disclaimer kesehatan mental
(frd/fra)

BACA JUGA
Kisah Volunteer Indonesia: Capek, Bangga, dan Makanan Halal 

Kisah Volunteer Indonesia: Capek, Bangga, dan Makanan Halal

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek