Pilihan

Andika Perkasa Yakin KSAD dan Panglima TNI Kawal Kasus Relawan Ganjar Dianiaya Oknum TNI - inews

 

Andika Perkasa Yakin KSAD dan Panglima TNI Kawal Kasus Relawan Ganjar Dianiaya Oknum TNI Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa menyebut relawan langsung dianiaya oknum TNI di Boyolali. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa meyakini Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengawal kasus relawan Ganjar-Mahfud dianiaya oknum prajurit TNI di Boyolali, Jawa Tengah. KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak juga akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas.

“Saya yakin KSAD dan Panglima TNI akan terus mengawal sehingga prosesnya ini tidak akan misalnya melenceng arah,” kata Andika di Media Lounge TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta, Senin (1/1/2024).

Andika berharap atasan para terduga pelaku penganiayaan juga dapat membantu proses penegakan hukum tersebut.

"Komandan batalyon, komandan kompi dari oknum prajurit yang diduga sebagai tersangka ini memastikan membantu proses penegakan hukum," katanya.

Diketahui, sebanyak 15 anggota Kompi B Yonif Raider 408/Sbh di Kabupaten Boyolali diperiksa Denpom IV/4 Solo buntut kasus penganiayaan relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo mengatakan peristiwa itu terjadi secara spontanitas karena ada kesalahapahaman dari kedua belah pihak. Tindakan penganiayaan tersebut dipicu oleh adanya suara bising dari knalpot brong.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

banner-litigasi
Kirimkan pertanyaanmu seputar hukum, Kami siap menjawab dan membantu permasalahanmu.
kirim
Bagikan Artikel:


KOMENTAR

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek