Pilihan

Debat Capres, Ganjar Dorong Reformasi Kepolisian, Terorisme hingga Pinjol - inews

 Table of content

www.inews.id
Debat Capres, Ganjar Dorong Reformasi Kepolisian, Terorisme hingga Pinjol
Debat Capres, Ganjar Dorong Reformasi Kepolisian, Terorisme hingga PinjolGanjar Pranowo menegaskan akan memperkuat keamanan, khususnya di dalam negeri. Dia menyoroti masalah terorisme, kekerasan seksual, hingga pinjol (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan akan memperkuat keamanan, khususnya di dalam negeri. Dia menyoroti masalah terorisme, pinjaman online (pinjol), kekerasan seksual, serta tindak pidana perdagangan orang (TPPO). 

“Untuk keamanan, terorisme, narkoba, pinjaman online, judi online, kekerasan seksual, ini perlu mendapatkan perhatian termasuk TPPO,” kata Ganjar, saat menyampaikan visi-misi dalam debat capres, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). 

Ganjar menegaskan, perlu dilakukan reformasi kepolisian, khususnya dengan penguatan cyber system. 

“Maka reformasi kepolisian betul-betul harus mengantisipasi ini dengan penguatan cyber system kita termasuk pengembangan SDM cyber yang kuat,” tuturnya. 

Lebih lanjut Ganjar mengatakan polisi yang menjadi pengabdi masyarakat betul-betul akan bisa mengayomi. Dia menceritakan saat bertemu istri polisi terbaik Indonesia, Jenderal Hoegeng, Merry Hoegeng. 

“Seperti kemudian pada saat saya bertemu dengan Ibu Merry Hoegeng, bagaimana Ibu Merry menceritakan bahwa polisi kita mengayomi dengan kesungguhan. Polisi kita hidup dengan sangat sederhana dan mereka punya integritas yang tinggi,” ujarnya. 

“Sebagai anak polisi, saya paham betul ini sesuatu yang sulit dan pasti akan bisa kita lakukan. Tentu saja inilah capaian-capaian yang akan kita lakukan oleh Ganjar-Mahfud. Bismillah, Insya Allah kami siap,” tuturnya.

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News

banner-litigasi
Kirimkan pertanyaanmu seputar hukum, Kami siap menjawab dan membantu permasalahanmu.
kirim
Bagikan Artikel:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek