Pilihan

Ledakan di Medan Diduga dari Pipa Gas, PGN Kerahkan Tim Tanggap Darurat - inewa

 

Ledakan di Medan Diduga dari Pipa Gas, PGN Kerahkan Tim Tanggap Darurat - Bagian all

Ledakan di Medan Diduga dari Pipa Gas, PGN Kerahkan Tim Tanggap Darurat Ledakan di Medan Diduga dari Pipa Gas, PGN Kerahkan Tim Tanggap Darurat  (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Ledakan hebat yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Medan diduga dari pipa gas PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Senin (15/1/2024). PGN pun langsung mengerahkan tim tanggap darurat ke lokasi kejadian.

Area Head PGN Medan, Saeful Hadi, mengatakan tim tanggap darurat dikerahkan untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan pada infrastruktur gas di sekitar lokasi kejadian. 

Baca Juga

Penampakan Lokasi Ledakan di Medan, Jalanan Dipenuhi Pecahan Kaca

"Iya kita sudah kerahkan tim ke sana untuk penangan pertama," kata Saeful, Senin (15/1/2024). 

Untuk penyebab ledakan, kata Saeful, pihaknya saat ini sudah berkoordinasi dengan polisi untuk melakukan menginvestigasi. 

Baca Juga

Detik-Detik Ledakan Hebat di Medan Rusak 3 Bangunan, Warga: Ini Semua Terbang

"Kami bersama Polisi sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab insiden yang berada di dekat infrastruktur gas PGN," katanya.

PGN juga mengucapkan terima kasih atas bantuan informasi dari warga mengenai informasi kejadian. Sehingga Tim Tanggap Darurat PGN dapat segera meluncur ke lokasi untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan infrastruktur gas serta bersama aparat terkait untuk  menjaga keselamatan warga disekitar lokasi kejadian. 

Baca Juga

Ledakan Hebat di Medan Hancurkan Lobi Hotel, 1 Orang Luka

"Apabila mendapatkan informasi atas insiden atau mengalami kendala dalam pemakaian gas bumi, masyarakat dapat melaporkan langsung ke Call Center di nomor 135," katanya.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsSumut di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek