Babe Haikal Ungkap Pengorbanan Prabowo Gadaikan Tanah demi Anies Jadi Gubernur DKI - Beritasatu

 

Babe Haikal Ungkap Pengorbanan Prabowo Gadaikan Tanah demi Anies Jadi Gubernur DKI

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Pendakwah Haikal Hassan atau dikenal dengan Babe Haikal mengungkapkan pengorbanan Prabowo Subianto bagi Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta pada 2017.

ADVERTISEMENT

Babe Haikal menyebut Prabowo rela menggadaikan tanah pribadinya agar Anies bisa melenggang di Pilgub DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan Haikal seusai debat ketiga Pilpres 2024 yang menampilkan 3 capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Saat debat, Anies Baswedan menyinggung kepemilikan lahan Prabowo Subianto yang mencapai 340.000 hektare, sementara banyak prajurit TNI yang tidak memiliki rumah.

Meskipun terlambat, hal ini diungkapkan Haikal Hassan melalui akun instagram pribadinya @haikalhassan_quote pada Senin (8/1/2024) silam.

"Saya lupa bilang walau terlambat, mau mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo Subianto di mana Pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk membantu dan mengusung Pak Anies jadi gubernur," ucap Babe Haikal dikutip Senin (15/1/2024).

Babe Haikal juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena berkat Prabowo, Anies Baswedan bisa memenangi Pilkada DKI Jakarta dan memimpin ibu kota.

"Sekali lagi terima kasih Pak Prabowo, karena bantuan bapak dan sumbangsih serta secara pribadi bapak menggadaikan tanah, untuk membantu Pak Anies menjadi gubernur, walau terlambat enggak apa-apa ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Informasi 


 Postingan Lainnya