Prabowo Tak Ambil Pusing soal Anies Beri Skor 11/100 Kinerja Kemehan - detik

 

Prabowo Tak Ambil Pusing soal Anies Beri Skor 11/100 Kinerja Kemehan

Ferdi Almunanda - detikNews
Selasa, 09 Jan 2024 21:40 WIB
Prabowo Subianto di Jambi
Prabowo di Jambi (Foto: Ferdi Al Munanda/detikSumbagsel)
Jakarta -

Cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan memberikan nilai 11 dari 100 untuk Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang dipimpin oleh Menhan Prabowo Subianto. Prabowo yang juga merupakan capres nomor urut 02 tak memikirkan penilaian itu.

"Saudara, ada yang nonton debat tempo hari lalu. Alhamdulilah saya diberi nilai 11 dari 100," kata Prabowo saat kampanye di Jambi, seperti dilansir detikSumbagsel, Selasa (9/1/2024).

Baca juga:

Menurut Prabowo, nilai 11 yang diberikan oleh Anies saat debat Capres ketiga itu merupakan nilai yang begitu luar biasa baginya. Prabowo kemudian mengungkit orang yang pernah diberikan kebaikan olehnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Itu nilai luar biasa, pertama kali nilai dalam hidup saya, saya terima nilai itu dari orang yang pernah saya berikan kebaikan, saudara-saudara sekalian," ucap Prabowo.

Bagi Prabowo, penilaian tersebut tak menjadi masalah besar. Sebab, menurutnya, penilaian dari Anies itu tidak perlu dipikirkan.

"Saya ini lahir di Jakarta, ada bahasa Betawi tadi di Pekanbaru saya singgung juga. Jadi kalau ada orang Betawi digituin dia jawab. Jawabnya begini kira-kira dari anak Betawi, kalau dari ente (kamu) emang gue pikirin," kata Prabowo, disambut tepuk tangan dan teriakan para pendukungnya.

Baca juga:

Baca Juga

Komentar