Pilihan

Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Macron Setelah Unggul di Pilpres 2024 - Viva

  

Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Macron Setelah Unggul di Pilpres 2024

Sabtu, 9 Maret 2024 - 08:17 WIB

Jakarta – Ucapan selamat kepada Prabowo Subianto setelah unggul di Pilpres 2024, terus mengalir. Kali ini datang dari Presiden PrancisEmmanuel Macron.

Presiden Macron memberi ucapan selamat ke capres nomor urut 2 itu setelah unggul dalam perolehan suara hasil Pilpres 2024. Ucapan selamat disampaikan langsung Presiden Macron melalui sambungan telepon pada Jumat 8 Maret 2024.

"Oh, rekan saya, Pak Presiden. Saya ingin mengucapkan selamat atas hasil pemilu Anda yang luar biasa. Selamat,” kata Macron.

"Terima kasih banyak, Yang Mulia. Terima kasih banyak, Bapak," jawab Prabowo dengan bahasa Prancis.

“C'est un grand honneur pour moi,” kata Prabowo dalam bahasa Prancis, yang artinya “Ini sebuah kehormatan besar bagi saya.”

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasi karena selama ini Presiden Macron telah mendukungnya. Harapan Prabowo yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut, agar hubungan dan kerja sama kedua negara, Indonesia dengan Prancis terjalin dengan erat.

"Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda, atas persahabatan Anda. Semoga kita akan terus berhubungan baik, bekerja sama dengan baik. Terima kasih," lanjut Prabowo.

"Terima kasih banyak, terima kasih Pak Prabowo," jawab Macron lagi.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

PKS soal Pertemuan Surya Paloh-Prabowo: Jaga Perasaan, Kami Masih Cari Keadilan 

PKS menghormati langkah politik Ketua Umum Nasdem Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto. Tapi bagi PKS, Pilpres belum selesai

img_title

VIVA.co.id

23 Maret 2024

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek