Contraflow Arah Jakarta Dihentikan Imbas Kecelakaan Tol Jakarta Cikampek - BeritaSatu

 

Contraflow Arah Jakarta Dihentikan Imbas Kecelakaan Tol Jakarta Cikampek

Jakarta, Beritasatu.com - Jalur contraflow atau arus berlawanan di Tol Jakarta Cikampek (Japek) dari arah Jakarta dihentikan imbas kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil Grandmax dengan bus antarkota dan mobil SUV pada Senin (8/4/2024).

ADVERTISEMENT

"Untuk sementara lajur contraflow ditutup atas diskresi kepolisian," ucap Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Amri Sanusi saat dihubungi Senin (8/4/2024).

Amri mengatakan, arus lalu lintas di sekitar lokasi tersebut mengalami kepadatan. Saat ini pihaknya terus berupaya melakukan proses normalisasi lajur.

"Terpantau sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek padat jelang lokasi kejadian," ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan sebuah Grandmax dengan bus antarkota dan mobil SUV di jalur contraflow atau arus berlawanan terjadi di kilometer 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Senin (8/4/2024).

"Ada 12 kantong (jenazah dievakuasi), kita belum bisa identifikasi tapi tim DVI akan mengidentifikasi," ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol, Aan Suhanan saat dihubungi Senin (8/4/2024).

Aan mengatakan, pihaknya bakal segera melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di lokasi tersebut untuk mengetahui penyebab insiden nahas tersebut.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

H-2 Lebaran, Stasiun Pasar Senen Dibanjiri 26.618 Penumpang

MEGAPOLITAN

H-2 Mudik Lebaran 2024, Jumlah Pemudik di Terminal Kalideres Melandai

MEGAPOLITAN

Imbas Kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 58, Tol Japek II Selatan Difungsikan

NUSANTARA

Tinjau Mudik di Stasiun Pasar Senen, Jokowi: Manajemen yang Baik Harus Diteruskan

MEGAPOLITAN

Kecelakaan Tol Jakarta Cikampek, Menhub Bakal Tinjau Langsung Sore Ini

NUSANTARA

Polisi Beberkan Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Jakarta Cikampek

NUSANTARA

Baca Juga

Komentar