Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran Berlaku Besok- BeritaSatu

 

Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran Berlaku Besok

Jakarta, Beritasatu.com - Beberapa Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menawarkan diskon tarif tol arus balik bagi para pengguna jalan tol sebesar 20% mulai besok, Rabu (17/4/2024). Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengonfirmasi adanya diskon tarif tol arus balik yang bertujuan untuk menyebar pemudik dan pekerja WFH.

ADVERTISEMENT

Dia memastikan diskon tersebut berlaku mulai besok, Rabu (17/4/2024).

“Ini sekarang baru mau ada diskon, karena untuk menjaring pemudik,” kata Basuki di acara halalbihalal Kementrian PUPR, Selasa (16/4/2024).

Menteri Basuki berharap melalui diskon tarif tol yang disediakan dapat memberikan dampak positif bagi para pemudik. Nantinya program diskon ini akan dievaluasi secara menyeluruh dengan pihak terkait.

“Mudah-mudahan ada dampaknya. Nanti evaluasinya menyeluruh pasti oleh Korlantas dan Kementerian Perhubungan,” tutup Basuki.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) menyediakan potongan tarif tol sebesar 20% yang berlaku untuk semua jenis golongan kendaraan yang melintas di Tol Trans-Jawa menuju Jakarta dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung sampai GT Cikampek Utama. Periode diskon arus balik dimulai dari 17 April sampai 19 April 2024, pukul 05.00 WIB.

Kemudian, PT Hutama Karya (Persero) atau HK juga menyediakan potongan diskon tarif sebesar 20% di 3 ruas Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS). Diskon berlaku mulai tanggal dimulai dari 17 April sampai 19 April 2024, pukul 05.00 WIB.

Selanjutnya, Astra Infra juga memberikan diskon tarif sebesar 20% selama arus balik Lebaran bagi seluruh golongan kendaraan yang melintasi Tol Tangerang-Merak, Cikopo - Palimanan, dan Jombang-Mojokerto. Diskon berlaku mulai tanggal dimulai dari 17 April sampai 19 April 2024, pukul 05.00 WIB.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Ikuti Berita-Berita Ekonomi Terkini Hanya di IDTV

Arus Balik, 1,2 Juta Kendaraan Telah Kembali ke Jabodetabek

MEGAPOLITAN

Tarif Tol Trans Sumatera Akan Diskon 20 Persen, Catat Waktu dan Tanggalnya

EKONOMI

Video: Diskon Tarif Tol 20 Persen Berlaku Mulai 3 April

MULTIMEDIA

Diskon 20 Persen Tarif Tol Trans Jawa dan Sumatera Berlaku Mulai Hari Ini

NUSANTARA

Tarif Tol Tangerang-Merak Didiskon 10% Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

EKONOMI

Mudik Lebaran, Tol Cibitung-Cilincing Tidak Ada Pembatasan Kendaraan Besar

EKONOMI

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek