Pilihan

Jokowi dan Ma'ruf Amin Ikuti Salat Id di Istiqlal - BeritaSatu

 

Jokowi dan Ma'ruf Amin Ikuti Salat Id di Istiqlal

Rabu, 10 April 2024 | 08:01 WIB
Thomas Rizal / RZL

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin salat id di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu, 10 April 2024. (Antara/Rangga Pandu)

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin menunaikan salat Idulfitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Rabu (10/4/2024) pagi.

Jokowi dan Ma'ruf Amin memasuki ruang utama Masjid Istiqlal sekitar pukul 06.50 WIB. Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana panjang gelap, sedangkan Wapres Ma'ruf Amin mengenakan kemeja putih dengan jas dan sarung.

Selain Jokowi dan Ma'ruf Amin, beberapa menteri juga mengikuti salat id di Masjid Istiqlal. Para menteri itu, yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga mengikuti salat id di Istiqlal.

Salat Idulfitri di Istiqlal dipimpin oleh Imam Husni Ismail, sementara khotbah Idulfitri disampaikan oleh Abd A’la Basyir dengan tema "Memperkuat Kebersamaan dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Seusai salat id, Presiden Jokowi dan ibu negara, serta Wapres Ma'ruf Amin dan istri akan menggelar halalbihalal di Istana Negara Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek