Pesan Babe Cabita Sebelum Meninggal: Saya Mohon Maaf - BeritaSatu

 

Pesan Babe Cabita Sebelum Meninggal: Saya Mohon Maaf

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Babe Cabita mengembuskan nafas terakhir di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, diketahui Babe Cabita sempat menuliskan pesan di media sosial miliknya.

ADVERTISEMENT

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadan. Aku Babe Cabita/Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen," tulis Babe Cabita dikutip dari media sosial Instagram miliknya, Selasa (9/4/2024).

Babe Cabita meminta agar semua pihak bisa memaafkan tindakannya selama berada di dunia entertainment.

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati," tulisnya lagi.

"Memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya," tulisnya.

Diketahui, kabar meninggal Babe Cabitu itu disampaikan oleh aktor Film Agak Laen, Oki Rengga Winata melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada akun @okirengga33.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulisnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Awesome
Needs Work
Contact

Baca Juga

Komentar