Babe Cabita Sampaikan ke Istri tentang Persiapan Kematiannya - Beritasatu

 

Babe Cabita Sampaikan ke Istri tentang Persiapan Kematiannya

BeritaSatu.com

JAKARTA, Beritasatu.com - Babe Cabita ternyata telah mempersiapkan kematian untuknya, setelah dirinnya dinyatakan mengidap penyakit anemia aplastik. Persiapan kematiannya itu diutarakan kepada istrinya,  Fati Indraloka.

ADVERTISEMENT

"Daripada kita bingung untuk menerka segala macamnya. Takut sama mati, lebih bagus mendingan siapkan kematian untukku saja. Seperti itulah yang kubilang sama istriku," ucap Babe Cabita kepada Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door, Selasa (9/4/2024).

Mendengar ucapan dari suaminya, Fati Indraloka merasa kebingungan. Bahkan, istrinya itu menanyakan bagaimana caranya untuk mempersiapkan kematian Babe Cabita.

"Istriku menanyakan bagaimana caranya?" kata Babe Cabita menirukan ucapan istrinya.

"Sekarang kita fokus ibadah, lalu kita pikirkan bagaimana strategi ke depan seperti apa yang harus dilakukan," ujarnya.

"Jadi, segala sesuatu yang sifatnya membuang duit atau memboroskan duit itu kalau bisa di take out saja.  Kayak vespa, Katana, mobil-mobil atau hobi-hobi aku itu dijual kan lumayan," tuturnya.

Menurutnya, barang berharga miliknya yang ingin dijual bertujuan agar istrinya tidak tertipu oleh orang-orang.

"Lagi pula pasti tidak kepakai juga barang-barang aku ini, karena dia (Fati Indraloka) tidak mengerti bagaimana menggunakannya. Termasuk ikan koi yang aku miliki, dijualin saja biar istri saya tidak sibuk beli makanannya," tambahnya.

"Karena ada kejadian waktu itu, ada pilot meninggal tiba-tiba. Istrinya tidak tahu berapa harga ikan koi, jadi dijual murah sama istrinya itu. Padahal, harganya ratusan juta. Dia jual hanya Rp 2 jutaan, karena dijual cepat dan heboh di grup koi. Aku tahu, karena aku ada di grup itu. Jadinya, kasihan sama istriku, bang," ulasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Awesome
Needs Work
Contact

Baca Juga

Komentar