Pilihan

Rubicon Bekas Mario Dandy Turun Harga Usai Tak Laku Dilelang Jaksa - detik

 

Rubicon Bekas Mario Dandy Turun Harga Usai Tak Laku Dilelang Jaksa

Jakarta 

-

Mobil mewah Rubicon milik Mario Dandy Satriyo tidak laku terjual dalam pelelangan yang digelar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel). Jaksa menyebut Rubicon tersebut akan dilelang ulang dengan harga limit yang diturunkan dari sebelumnya.

"Saat ini belum laku terjual," kata Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo, saat dihubungi detikcom, Jumat (26/4/2024).

Haryoko mengatakan nantinya jaksa akan membuat lelang kembali mobil jip tersebut dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Akan kita lelang kembali dalam waktu dekat," katanya.


Bakal Dilelang Lagi Lebih Murah

Haryoko mengatakan nantinya Rubicon milik Mario Dandy bakal dilelang lagi dengan harga yang lebih murah.

Diketahui, sebelumnya Jeep Rubicon milik Mario Dandy dilelang dengan harga pembukaan Rp 809 juta. Namun, karena belum laku terjual, Kejari Jaksel akan melelang lagi dengan nilai limit yang diturunkan atau lebih murah.

"Kemungkinan kita turunkan (harga limit pembukaan)," kata Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo, saat dihubungi detikcom, Jumat (26/4/2024).

Haryoko mengatakan mobil Rubicon milik Mario Dandy akan dilelang ulang dalam waktu dekat. Saat ini dia sedang menyusun jadwal pelelangan ulang. Ia berharap pelelangan itu dapat digelar pekan depan.

"Sedang kita susun jadwal lagi, semoga dalam minggu depan sudah bisa kita lelang kembali," katanya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mulai melelang mobil mewah Rubicon milik Mario Dandy Satriyo dengan harga pembukaan Rp 809 juta. Hasil lelang akan diserahkan kepada korban, Cristalino David Ozora, sesuai dengan putusan hakim.

"Terkait dengan barang bukti Mario Dandy khususnya berupa mobil Rubicon, saat ini sedang dalam proses lelang," kata Kepala Kejari Jaksel Haryoko Ari Prabowo dilansir Antara, Kamis (25/4/2024).

Dia mengatakan proses lelang sudah dilakukan pada 19 April lalu dan telah diinformasikan kepada masyarakat melalui akun media resmi Kejari Jaksel. Dia mengatakan ada beberapa orang yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang mobil mewah Rubicon milik Mario Dandy.

Kejari Jaksel menjadwalkan pengumuman hasil lelang pada Jumat (26/4).

Melihat Lagi Rubicon Mario Dandy yang Akan Dilelang Akhir Bulan Ini:

[Gambas:Video 20detik]

(yld/lir)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek