Pilihan

Terima Dukungan NU, Prabowo Janji Akan Bekerja untuk Kepentingan Rakyat - BeritaSatu

 

Terima Dukungan NU, Prabowo Janji Akan Bekerja untuk Kepentingan Rakyat

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap komitmen yang diberikan oleh keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) yang akan mendukung pemerintahannya bersama wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dalam periode 2024-2029.

ADVERTISEMENT

"Saya merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Nahdlatul Ulama. Hari ini, saya sangat gembira karena diterima sebagai bagian dari keluarga NU," ujar Prabowo di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Prabowo dan Gibran berkomitmen untuk terus bekerja demi kemajuan bangsa Indonesia. Menurut Prabowo, kerja sama yang baik antara Indonesia dan pemimpinnya dapat menghadapi tantangan dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

"Saya dan Gibran berjanji akan bekerja untuk kepentingan rakyat Indonesia. Ketika Indonesia bersatu dan pemimpinnya bekerja sama, kami yakin dapat mengatasi segala tantangan yang ada," tambahnya.

Prabowo juga menyampaikan dirinya telah lama terlibat dalam NU dan mengenang pengalamannya sebagai tukang pijat mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Saya punya kehormatan sejak dulu, saya merupakan tukang pijatnya Gus Dur. Terima kasih NU, bersama-sama kita bangun bangsa Indonesia," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PBNU, Yahya Cholil Staquf, menyatakan Prabowo dan Gibran telah dianggap sebagai anggota keluarga oleh NU.

"Kedatangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih disambut baik oleh kami sebagai keluarga Nahdlatul Ulama," ungkapnya.

Menurutnya, NU bertekad untuk membantu pemerintah dalam menyampaikan agenda-agenda yang bertujuan untuk kemaslahatan rakyat.

"NU siap mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, bukan semata-mata karena alasan politik, melainkan demi kebaikan bersama," tegasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek