Pilihan

Warga Kudus Disebut Korban Kecelakaan KM 58, Ternyata Ada di Rumah - CNN Indonesia

 

Warga Kudus Disebut Korban Kecelakaan KM 58, Ternyata Ada di Rumah

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang warga Kudus yang disebutkan menjadi salah satu korban kecelakaan di Tol Cikampek KM 58, ternyata berada di rumah dalam kondisi sehat.

Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, berhasil melakukan pengecekan terhadap Hermawan Bagas Heru Adi warga Dukuh Jajar RT 003 / RW 003, Desa Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

"Orangnya ada dan dalam kondisi sehat di rumahnya," kata Kasat Lantas Polres Kudus AKP I Putu Asti Hermawan di Kudus, Selasa (9/4).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan pemberitaan sejumlah media, disebutkan bahwa dari dua korban yang teridentifikasi berdasar KTP-nya merupakan warga Ciamis dan Kudus.

Sebelumnya, Menko PMK Muhadjir Effendy juga mengatakan dari 12 korban tewas di kecelakaan mobil tersebut, ada dua yang berhasil diidentifikasi.

"Semua yang baru bisa dikenali tes inafis adalah satu dari Kudus, berdasarkan KTP, satu dari Ciamis. Selebihnya masih terus kita cek," ujar Muhadjir di Command Center Tol Cikampek.

Keduanya termasuk dari belasan penumpang nahas yang menaiki mobil minibus Granmax.

Dalam kecelakaan lalu lintas di jalur contraflow Km 58 Tol Jakarta-Cikampek melibatkan tiga kendaraan, yakni bus Primajasa B-7655-TGD, serta Granmax B-1635-BKT, dan Daihatsu Terios yang hangus terbakar.

Selain dua orang mengalami luka, terdapat 12 orang lainnya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, di antaranya tujuh laki-laki dan lima perempuan.

(Antara/isn)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek