Pilihan

427 Jemaah Haji Berangkat dari Madiun, 2 Jemaah Kecelakaan - ngopi bareng

 

427 Jemaah Haji Berangkat dari Madiun, 2 Jemaah Kecelakaan

Rabu, 15 Mei 2024 18:49 WIB
Sebanyak 427 Jemaah haji berangkat dari Pendopo Ronggo Djumeno, Caruban, Madiun pada Rabu 15 Mei 2024, dini hari. (Ilustrasi: Ngopibareng.id)
Sebanyak 427 Jemaah haji berangkat dari Pendopo Ronggo Djumeno, Caruban, Madiun pada Rabu 15 Mei 2024, dini hari. (Ilustrasi: Ngopibareng.id)

Sebanyak 427 Jemaah haji berangkat dari Pendopo Ronggo Djumeno, Caruban, Madiun pada Rabu 15 Mei 2024, dini hari. Terdapat dua Jemaah yang batal berangkat lantaran mengalami musibah kecelakaan.

Jemaah Madiun Berangkat

Rombongan jemaah asal Madiun berangkat menuju Asrama Haji Surabaya dan akan terbang ke Tanah Suci pada Kamis, 16 Mei 2024, dini hari dari Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo. Jemaah dari Madiun terbagi menjadi dua kelompok terbang.

Baca juga

  • Sebanyak 12.072 jamaah calon haji (JCH) Indonesia telah mendarat di Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah hingga Kamis, 14 Mei 2024. (Foto: Istimewa)

Dua Jemaah Kecelakaan

Sementara, terdapat dua orang calon jemaah yang batal berangkat. Keduanya mengalami musibah kecelakaan dan mengalami patah tulang. Dua calon Jemaah itu dikabarkan telah keluar dari rawat inap di rumah sakit.

Kasi Panitia Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kabupaten Madiun Bisri Mustofa menyebut keberangkatan keduanya ditunda, sembari melihat kondisi Kesehatan.

Bila memungkinkan akan diberangkatkan menumpang kloter selanjutnya, meski belum diketahui tepatnya. "Melihat kondisinya, kami sarankan untuk ikut di kloter akhir," katanya dikutip dari Radar Madiun. Sedangkan dua kursi yang kosong akan diisi pengganti yang ditentukan oleh Kanwil Surabaya.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek