Pilihan

Israel Bantai Banyak Keluarga yang Sedang Cari Perlindungan di Rafah, UNRWA: Neraka Dunia! - inewa

 

Israel Bantai Banyak Keluarga yang Sedang Cari Perlindungan di Rafah, UNRWA: Neraka Dunia!

Ahmad Islamy Jamil
Israel Bantai Banyak Keluarga yang Sedang Cari Perlindungan di Rafah, UNRWA: Neraka Dunia!
Dua pria Palestina menangisi kematian kerabat mereka yang menjadi korban serangan udara Israel yang brutal di Rafah, Jalur Gaza, Senin (27/5/2024). (Foto: Reuters)

GAZA, iNews.id - Badan PBB yang mengangani para pengungsi Palestina, UNRWA, pada hari ini mengungkapkan laporan mengerikan terkait situasi terkini di Rafah. Menurut badan tersebut, serangan Israel telah membunuh sejumlah keluarga Palestina yang tengah mencari perlindungan di kota di ujung selatan Jalur Gaza itu.

“Informasi yang datang dari Rafah tentang serangan lebih lanjut (oleh Israel) terhadap keluarga yang mencari perlindungan sangatlah mengerikan,” ungkap UNRWA di platform media sosial X, Senin (27/5/2024).

“Ada laporan mengenai korban massal termasuk anak-anak dan perempuan di antara mereka yang terbunuh. Gaza adalah neraka dunia. Gambar-gambar dari tadi malam adalah satu lagi bukti akan hal itu.”

Pada Minggu, para pejabat layanan kesehatan dan darurat sipil Palestina mengatakan, serangan udara Israel menewaskan sedikitnya 35 warga Palestina di sebuah kawasan di Rafah yang diperuntukkan bagi para pengungsi. Tak hanya itu, serangan zionis juga melukai puluhan orang lainnya.

Israel mengklaim angkatan udaranya menyerang kompleks Hamas di Rafah. Namun, militer zionis juga mengatakan akan menyelidiki insiden pembunuhan massal warga sipil Palestina dalam serangannya di kota itu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil
Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved
x

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek