Jokowi Panggil Kapolri soal Isu Penguntitan Jampidsus Kejagung - CNN Indonesia

 

Jokowi Panggil Kapolri soal Isu Penguntitan Jampidsus Kejagung

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memanggil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena isu penguntitan Jampidsus Febrie Adriansyah.

Jokowi mengaku sudah bicara dengan Listyo tentang isu tersebut. Namun, ia enggan membeberkan isi pertemuan dengan Listyo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sudah saya panggil tadi. Tanyakan langsung ke Kapolri," kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5).

Terpisah, Listyo juga enggan membeberkan hasil pertemuan dengan Jokowi. Dia hanya memastikan hubungan Polri dengan Kejaksaan Agung baik-baik saja.

"Sudah enggak ada masalah. Memang enggak ada masalah apa-apa," ujar Listyo setelah mendampingi Jokowi di acara GP Ansor di Istora Senayan.

Sebelumnya, Puspom TNI dikabarkan menangkap seorang pria yang menguntit Jampidsus Febrie Adriansyah. Usai pemeriksaan, pria itu diketahui adalah anggota polisi.

Kejadian itu hampir bersamaan dengan konvoi kendaraan taktis Polri di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta. Akan tetapi, Kejagung menyatakan hal itu bagian dari penambahan keamanan di Kejaksaan Agung.

Pagi tadi, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menegaskan tak ada masalah di antara dha institusi. Dia merangkul Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo setelah acara di istana.

"Ingat ya, sudah gandengan loh," ucap Hadi kepada para wartawan sambil menggandeng Listyo dan Burhanuddin, di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/5).

(dhf/fra)

Baca Juga

Komentar