Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Sandiaga Uno Bocorkan Akan Ada Musisi Internasional Konser di Indonesia, Ini Ciri-cirinya! - CNN Indonesia

 

Sandiaga Uno Bocorkan Akan Ada Musisi Internasional Konser di Indonesia, Ini Ciri-cirinya!

JAKARTA, iNews.id - Pertunjukan konser penyanyi luar negeri sangat dinantikan penggemar di Indonesia. Sebut saja Coldplay, Ed Sheeran, hingga Jonas Brothers yang belum lama ini konser di Indonesia. 

Kali ini, konser dari bintang internasional juga akan tampil di Indonesia. Kabar tersebut dibocorkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Uno membocorkan akan ada konser besar dari penyanyi internasional yang akan berlangsung di Indonesia. Ya, seperti diketahui, Kemenparekraf mulai gencar untuk mendatangkan musisi kelas dunia untuk bisa manggung di Tanah Air.

Hal itu diungkap Sandiaga saat berkunjung ke booth Kemenparekraf di Java Jazz Festival 2024 hari pertama. Namun, Sandiaga enggan memberi tahu siapa musisi internasional selanjutnya yang akan tampil di Indonesia.

“Gak boleh di-spill, karena promotor dan organizer-nya minta dirahasiakan dulu karena masih negosiasi harga,” kata Sandiaga, Jumat (24/5/2024).

Meski enggan menyebutkan siapa sosok tersebut, Sandiaga mengungkap ciri-ciri dari penyanyi internasional yang disebut bakal menggelar konser di Indonesia. Sandiaga mengatakan penyanyi tersebut merupakan seorang pria dengan alis berwarna coklat.

“Dari genre pop, laki-laki,” kata Sandiaga.

“Warna rambut aslinya gak tahu karena kan biasanya suka dicat, tapi kalau dari alis matanya sih coklat,” katanya.

Sebelumnya, banyak pula rumor bermunculan beberapa penyanyi internasional yang diisukan akan mampir ke Jakarta. Terbaru, nama Bruno Mars juga ikut dirumorkan akan tampil di Indonesia. Adapula penyanyi, The Weeknd yang juga masih dinantikan kedatangannya oleh para penonton Tanah Air.

Sebelumnya, Indonesia juga berhasil mendatangkan sederet musisi internasional kelas dunia untuk manggung di Tanah Air. Beberapa di antaranya ada Coldplay, Ed Sheeran, Jonas Brothers dan masih banyak lagi. Belum lama ini, penyanyi sekaligus personel One Direction, Niall Horan juga sempat manggung di Jakarta pada 11 Mei lalu.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek