Pilihan

Viral, Maskapai Emirates Promosikan Bali di Media Sosial, Ada Gunung Agung hingga Ubud - inews

 

Viral, Maskapai Emirates Promosikan Bali di Media Sosial, Ada Gunung Agung hingga Ubud

JAKARTA, iNews.id - Bali merupakan destinasi wisata populer yang dikenal hingga mancanegara. Keindahan dan pesona Bali terus membius banyak orang.

Tidak terkecuali maskapai penerbangan terkenal, Emirates, yang pada Rabu (24/1/2024) kemarin mempromosikan daya magis Pulau Dewata melalui akun Instagram resmi mereka.

Di akun sosial media itu Emirates menghadirkan video pendek berbagai lokasi wisata yang ada di Bali. Video dimulai dengan keindahan Gunung Agung, air terjun, Nusa Penida, sawah terasering di Ubud, dan sebagainya.

"Kami akan segera kembali, saat ini tengah tersesat oleh Bali yang magis," tulis Emirates di akun Instagram resmi mereka.

"Dari pemandangan yang tenang hingga pantai yang menakjubkan, Bali adalah tempat di mana Anda dapat menemukan momen zen," tulis akun tersebut.

Hingga berita ini diturunkan unggahan video tentang Bali itu sudah disukai oleh sebanyak 55.390 pengguna Instagram. Video itu juga membuat banyak warga negara lain terpesona dengan keindahan Pulau Bali.

"Saya harus segera datang ke Bali tahun ini," tulis pemilik akun Instagram @alphaspotting.

"Surga akhirnya ditemukan, banyak sekali yang bisa dilihat," puji pemilik akun Instagram @georgiama_.

"Akan ke sana minggu ini dan bangga sekali bisa terbang ke sana dengan Emirates," kata pemilik akun Instagram @antony_kenya.

Saat ini Emirates memang sudah membuka rute penerbangan langsung dari Dubai (DXB) ke Denpasar, Bali (DPS). Total ada dua pesawat Emirates yang setiap harinya datang ke Bali dari Dubai.

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek