Pilihan

Jawaban Cerdas Habib Bahar bin Smith saat Ditantang Tes DNA Buktikan Keturunan Nabi: Ana Enggak Bakal. - tvOne

 

Jawaban Cerdas Habib Bahar bin Smith saat Ditantang Tes DNA Buktikan Keturunan Nabi: Ana Enggak Bakal.

tvOnenews.com - Nama Habib Bahar bin Smith belakangan ini sedang mendapat sorotan publik perihal masalah garis keturunan Rasulullah SAW.

Persoalan tersebut memang sebenarnya bukan kali ini menerpa Habib Bahar bin Smith.

Seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu ketika Habib Bahar bin Smith menjawab tantangan tes DNA untuk membuktikan bahwa benar dirinya merupakan keturunan Rasul.

Dalam salah satu tayangan live streaming yang dilakukan Habib Bahar bin Smith, ia menjawab tantangan tes DNA dari netizen.

Pernyataan Habib Bahar bin Smith ini sekaligus menjawab beragam tantangan tes DNA kepada orang-orang yang mengaku sebagai keturunan Nabi.

Lantas bagaimana reaksi Habib Bahar bin Smith menjawab tantangan tes DNA?

Siapa sangka, Habib Bahar bin Smith justru memberikan jawaban cerdas untuk menjawab tantangan tes DNA yang ditujukan kepadanya.

Menurut Habib Bahar bin Smith, jika ingin menantang tes DNA maka itu artinya sama saja meminta membongkar makam Rasul untuk mengumpulkan bukti.

"Ana berapa kali harus bilang, ayo, apakah bisa menggali makam Rasul, apakah bisa?" jawab Habib Bahar bin Smith seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Pasukanbinsmith.

Habib Bahar bin Smith bahkan secara tegas menyatakan tak akan mencabut pernyataannya ini.

"Pertama, ana enggak bakal cabut pernyataan ana, apakah bisa itu orang menggali makam Rasulullah," tegas Habib Bahar bin Smith.

Kemudian Habib Bahar bin Smith juga menantang orang-orang yang mendesaknya untuk tes DNA.

Tantangan dari Habib Bahar bin Smith adalah orang tersebut juga melakukan tes DNA.

"Yang kedua, kalau mau tes DNA, inikan ente ngasih syarat, ana juga ngasih syarat, apakah bisa, kalau ada yang nyuruh tes DNA, ente tes DNA dulu," ujar Habib Bahar bin Smith.

"Kalau ente terbukti anak zina, baru ana mau tes DNA, berarti benar ente adalah orang yang tidak percaya dengan keturunan Rasulullah SAW," lanjutnya.

Menurut Habib Bahar bin Smith, dua syarat tadi harus terpenuhi dan barulah ia mau melakukan tes DNA.

"Ente dua syarat penuhi, ana tes DNA," kata Habib Bahar bin Smith.

Kemudian Habib Bahar bin Smith menegaskan kembali bahwa bukan berarti ia memerintahkan untuk membongkar makam Nabi.

Tetapi menjelaskan bahwa untuk tes DNA keturunan Nabi itu hal yang mustahil karena tidak mungkin bisa membongkar makam Rasul.

"Lihat bahasa ana, apakah bisa ente orang menggali makam Rasul, itu bukan kalimat perintah," tegas Habib Bahar bin Smith.

"Apakah bisa, bisa enggak, enggak bisa kan, ente enggak bisa kan, ente memberikan syarat yang mustahil bagi para habaib maka ana kasih syarat yang mustahil bagi ente orang," lanjutnya.


(far)


Dapatkan berita menarik lainnya dari tvOnenews.com di Google News, Klik di Sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek