Pilihan

Link Live Streaming Denmark vs Inggris di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Denmark vs Inggris di Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

LINK live streaming Denmark vs Inggris di Euro 2024 di matchday kedua Grup C Euro 2024 dapat klik di sini! Denmark vs Inggris akan bentrok di Frankfurt Arena pada Kamis (20/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memburu kemenangan di laga nanti malam. Timnas Inggris bakal lolos ke 16 besar Euro 2024 jika menang atas Denmark. Sementara Denmark, kemenangan bakal menjaga peluang mereka melaju ke babak selanjutnya.

(Timnas Inggris menang 1-0 atas Serbia di matchday pertama Grup C Euro 2024. (Foto: REUTERS)

Kiper Timnas Denmark Kasper Schmeichel pun mewaspadai betul Timnas Inggris racikan Gareth Southgate. Ia melihat Timnas Inggris dihuni banyak pemain brilian.

“Ketika Anda melihat ke seluruh lapangan, mereka (para pemain Timnas Inggris) telah membuktikan bakatnya. Pemain dengan banyak pengalaman, pemain yang telah memenangkan banyak gelar di level klub musim ini,” kata Schmeichel dilansir dari situs UEFA, Kamis (20/6/2024).

Meski begitu, bukan berarti Danish Dynamite -julukan Timnas Denmark- tidak bisa membuat kejutan dengan mengalahkan Inggris. Schmeichel mengatakan hal itu bisa terjadi jika Denmark bermain bagus dan memanfaatkan segala peluang yang ada.

“Untuk mengalahkan mereka, kami harus berada di puncak permainan kami. Kami harus tetap kompak,” ujar mantan kiper Leicester City ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setiap kali Anda menghadapi tim dengan kualitas sebesar itu, Anda harus bisa tetap bersatu, bertahan dengan baik, dan kami harus memanfaatkan peluang yang ada saat itu datang,” terang anak legenda Manchester United Peter Schmeichel ini.

(Kasper Schmeichel menatap serius laga Denmark vs Inggris di Euro 2024. (Foto: REUTERS)

Timnas Inggris saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan tiga poin. Sementara itu, Denmark di posisi kedua dengan satu poin, sama seperti Slovenia yang ada di posisi tiga.

Seperti yang diutarakan di atas, jika The Three Lions meraih kemenangan atas Denmark, maka mereka dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2024. Tapi, jika Denmark yang menang, kelolosan pasukan Gareth Southgate harus tertunda.

Link live streaming Denmark vs Inggris di Euro 2024, klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek