Pilihan

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia, Mampukah Inggris Benam Slovakia? - Viva

  

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia, Mampukah Inggris Benam Slovakia?

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:58 WIB

Gadget – Gelsenkirchen, Jerman - Timnas Inggris melangkah ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup C. Namun, perjalanan mereka diwarnai kritik atas performa yang dianggap kurang meyakinkan, meskipun diperkuat sederet pemain bintang.

Di babak 16 besar, Harry Kane dan kawan-kawan akan menghadapi Slovakia di Arena AufSchalke, Minggu (30/6) malam pukul 23.00 WIB.

Secara statistik, Inggris unggul telak atas Slovakia. Dari 6 pertemuan terakhir, mereka meraih 5 kemenangan dan 1 hasil imbang. Keunggulan ini menjadi modal berharga bagi Inggris untuk meraih kemenangan.

Namun, Slovakia bukan lawan yang bisa diremehkan. Lolos dramatis ke babak 16 besar sebagai salah satu dari 4 tim peringkat ketiga terbaik, Slovakia menjelma kuda hitam di Euro 2024.

Diperkuat pemain berpengalaman seperti Milan Skriniar, Juraj Kucka, Martin Dubravka, dan Stanislav Lobotka, Slovakia siap memberikan kejutan bagi Inggris.

Di sisi lain, performa Inggris di fase grup menuai banyak kritik. Gareth Southgate dihujani kritik karena strategi bermainnya yang dianggap terlalu pragmatis dan kurang menghibur.

Para pemain pun dikritik karena performa mereka yang inkonsisten dan di bawah standar.

Kritikan ini menjadi tekanan bagi Inggris untuk tampil lebih baik di babak 16 besar.

Southgate diprediksikan masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak serangan.

Kane diharapkan bisa kembali menunjukkan ketajamannya seperti di Piala Dunia 2018.

Selain Kane, Southgate juga diprediksikan akan memberikan kesempatan kepada Jude Bellingham dan Bukayo Saka untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kedua pemain muda ini tampil cukup impresif di fase grup dan diharapkan bisa menjadi kunci kemenangan Inggris.

Peluang bagi gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo, untuk melakoni debutnya di turnamen ini pun terbuka lebar.

Mainoo tampil gemilang bersama tim muda Inggris dan diprediksikan bisa menjadi pelapis yang ideal bagi Kalvin Phillips dan Declan Rice.

Link Live Streaming Inggris vs Slovakia Euro 2024

Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan keseruan laga ini, dapat disaksikan melalui live streaming di Vision+ dan siaran langsung di RCTI.

Akankah Inggris mampu menebus performa kurang meyakinkan dan melaju ke perempat final? Pertandingan melawan Slovakia diprediksikan akan menjadi laga yang sengit dan penuh perjuangan.

Inggris harus tampil dengan motivasi tinggi dan strategi yang matang untuk mengalahkan Slovakia dan melaju ke babak selanjutnya.

Jangan lewatkan duel sengit antara Inggris vs Slovakia dalam Babak 16 Besar Euro 2024!

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek