Pilihan

Link Nonton Streaming Inggris Vs Slovakia di Vision+ - Sindo news

 

Link Nonton Streaming Inggris Vs Slovakia di Vision+

Inggris akan bertanding melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 pada Minggu (30/6) malam di Arena Auf Schalke. Foto/MNC

JAKARTA 

- Timnas Inggris akan bertanding melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 pada hari Minggu (30/6) malam di Arena Auf Schalke, Gelsenkirchen. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh platform streaming Vision+ dan dapat disaksikan dengan klik

 di sini 

.

Inggris lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C dengan raihan 5 poin. Di sisi lain, Slovakia lolos ke babak gugur melalui jalur tim peringkat ketiga terbaik.

Pertandingan Inggris vs Slovakia diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Meskipun Inggris diunggulkan, Slovakia bukan tim yang bisa diremehkan. Kemenangan Inggris bukan hal yang pasti.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan panas antara Inggris dan Slovakia ini, nonton streaming di Vision+ dengan klik di link ini . Pastikan Anda telah download dan mengaktifkan paket Euro 2024 seharga Rp99.000 untuk bisa nonton seluruh pertandingan Euro 2024 hingga babak final.

Dengan membeli paket Euro 2024, Anda juga berkesempatan dapat hadiah saldo MotionPay hingga total Rp150 juta yang diundi setiap hari. Untuk informasi berbagai keseruan Euro 2024 lainnya, follow media sosial Vision+ @ visionplus.id .

Lihat Juga: Luciano Spalletti Jadi Kambing Hitam Kegagalan Italia di Euro 2024

(msf)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek