Sri Mulyani Hadiri Undangan Raja Salman, Puji Performa Manajemen Haji - inews

 

Sri Mulyani Hadiri Undangan Raja Salman, Puji Performa Manajemen Haji

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat undangan dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Mohammed bin Salman. Dalam pertemuan itu, mereka mambahas terkait manajemen pelaksanaan haji.

“Alhamdulillah, menghadiri undangan dari Custodian Two Holy Mosques Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Crown Prince dan Perdana Menteri Mohammad bin Salman resepsi delegasi tamu haji di Royal Court Mina,” tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya dikutip iNews.id, Rabu (19/6/2024).

Dari foto yang diunggahnya, Sri Mulyani tampak cantik menggunakan pakaian serta hijab berwarna biru. Ia terlihat duduk di antara para pejabat Arab Saudi lainnya.

Tak lupa, Sri Mulyani memuji performa pelaksanaan haji yang berjalan aman dan damai. Bahkan, manajemennya dinilai telah diperbaiki menjadi lebih bagus.

“Mendengarkan laporan Menteri Urusan Hajj dan Umroh Saudi Arabia Tawfiq-Al Rabiah tentang penyelenggaraan Haji 1445 H yang telah berjalan aman dan damai serta berbagai reform pembaharuan perbaikan manajemen Haji yang sungguh luar biasa kompleks. Subahanallah,” tutur dia.

Ia pun mendoakan agar seluruh amal ibadah jemaah haji di tahun ini bisa diterima Allah SWT. 

“Semoga ibadah haji seluruh tamu Allah SWT diterima serta mabrur/mabruroh dan segala dosa diampuni Allah SWT. Aamiin YRA,” ucap Sri Mulyani.

Baca Juga

Komentar