Pilihan

Viral Gaya Glamour Bertabur Emas Ibu-ibu Asal Makassar Saat Pulang Haji - detik

 

Viral Gaya Glamour Bertabur Emas Ibu-ibu Asal Makassar Saat Pulang Haji

Makassar 

-

Para jemaah haji yang tiba di Indonesia biasanya mengenakan pakaian muslim serba putih. Namun berbeda dengan jemaah asal Makassar ini yang pulang ke Tanah Air dengan gaya busana nyentrik.

Video tentang penampilan ibu-ibu jemaah haji asal Makassar itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @ahmadfatwatjatier. Dalam video yang berdurasi 56 detik itu terlihat suasana ketika para jemaah haji baru turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Di sekitar pesawat banyak netizen yang sengaja merekam penampilan para jemaah haji yang tiba di bandara Makassar ini.

"Menyala ki haji baru," tulis keterangan video @ahmadfatwatjatier.


@ahmadfatwatjatier Kloter 01 Embarkasi UPG 2024 #hajj2024 #upg #makassar #bugis #bandarasultanhasanuddinmksssr #menyalaabangkuh🔥 #fyp #fy #fypシ゚ ♬ Soundnya para Artis Fyp - Gapex DJ

Video viral memperlihatkan jemaah tampil glamour dengan emas yang ada di lengan dan lehernya. Ada juga jemaah yang berpenampilan nyentrik dan tak biasa. Seperti seorang ibu yang terlihat memakai outer bahan lace warna merah dengan penutup seperti veil warna senada. Penampilannya dilengkapi dengan kaca mata hitam.

Kemudian ada ibu-ibu yang memakai dress warna oranye dengan detail gold dan hijab merah. Ibu-ibu yang memakai dress ungu dan cape bahan lace putih juga menjadi sorotan.

Viral penampilan mentereng rombongan haji asal Makassar mendadak jadi sorotan. Foto: Dok. TikTok @ahmadfatwatjatier.

Ibu-ibu lainnya yang turun dari pesawat, ada yang menggunakan dress seperti datang ke acara pernikahan. Tak kalah heboh, ada juga ibu yang memakai baju warna fuchsia memamerkan perhiasan berupa cincin dan kalung emas ukuran besar.

Wolipop sudah menghubungi Ahmad Fatwatjatier yang mengunggah video penampilan ibu-ibu jamaah haji yang tiba di bandara Makassar dengan gaya glamour bak ke acara pernikahan. Dia sudah memberikan izin untuk mengutip video postingannya.

Unggahan tentang penampilan glamour ibu-ibu usai pulang haji itu viral ditonton lebih dari 5,3 juta kali. Warganet rata-rata ada yang takjub dengan penampilan ibu-ibu tersebut.

Viral penampilan mentereng rombongan haji asal Makassar mendadak jadi sorotan. Foto: Dok. TikTok @ahmadfatwatjatier.

"Yang di tunggu tunggu dari kedatangan haji Bugis," ucap pengguna TikTok @eNHa Sholikhah.

"Buset pulang haji atau fashion show 😭," takjub akun @𝓢𝔂𝓲𝓵 𝓺𝓾𝓮𝓮𝓷 🦋.

"Kayaknya abis pulang dari meat gala deh😭😭," timpal akun @NIZAR_CFUA.

"Yang bilang Knp skrg heboh, deh dr dulu sekalimi begini 🤣 mamaku haji 2002 beh aslinya 1 pesawat isinya haji baru yg bajunya menyalaaaa 🔥🔥🤣🤣 bedanya dl tdk ada sosmed," saut akun @ur'mine.

(gaf/eny)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek